Minggu, Maret 02, 2008

Korban kurikulum...

Cerita ya Mo, jangan pernah bosen dengerin aku…

Gini mo, angkatan 2007 kan jadi angkatan percobaan kurikulum yang baru, mereka dipersingkat masa kuliahnya jadi diharapkan bisa lulus 3,5 tahun.. Tapi apa yang terjadi???

Kamis malem kan ada asistensi filtrip makro, tahu kan Mo auranya Paleo tuh bisa bikin nampol orang.. Nah di saat hari sudah menjelang malam, eehh malah mereka disuruh tes kompas.. Trus dibagi kelompok-kelompoknya, nah aku disuruh ngajari mereka bagaimana caranya mengukur strike/dip lapisan.. Aku jelasin bla bla dan bla.. OK mreka ngertilaah lapisan miring normal gimana ngukurnya..

Trus abis itu dia nanya,
2007 : kalo ketemu lapisan yang cuma keliatan datar gimana mbak?
Aku : oh, kalo kalian ketemu sama lapisan, kalian harus observasi dulu?
2007 : kayak gimana?
Aku : Ya muterin dulu sekitarnya, jgn2 ada singkapan yang lebih informatif?
2007 : mbak, singkapan itu apa??
Aku : @#$%^&*()IUIG*oighr???!!!

WHAT THE HELLL??? (ikut-ikutan sapaaa gitu)
Istilahnya, mereka itu belum waktunya, jamanku dulu semester dua adalah saatnya pemetaan geomorfo yang sangat menyenangkan.. Bukan yang sedang menghadapi orang Paleo..

Tapi biarkan mereka sendiri yang merasakan, itulah resikonya…

Back to me..
Beberapa hari ini temen-temenku yang baik sedang berusaha "mengajukan" beberapa calon buat aku.. (maksut loooghhh???), ada sekitar 2-3 kandidat (cuih-cuih aku ngetiknya).. Tapi yaaa… tau dehhh… males ngomonginnyaaa…

Mo, si Beb gimana kabarnya? Udah lupa kali ya sama aku??? Mungkin dia juga udah cuih-cuih nginget aku, hahaha.. Sopo to aku kiii???? Tapi kangen Mo sama Beb.. Beb yang culun, Beb yang dulu suka senyum, sekarang sukanya manyun, Mo aku kangen sama Beb yang dulu… Huuuu gara-gara siapa sih jadi kayak gini????

Udah deh, jadi bingung mo nulis apa???
Huaaaaa… Aku kangen banget ma BEB!!!!BEB!!!!
Cocok!lagunya lagi Matchbox Twenty-Unwell

PS : Kucingku udah minta maaf atas insiden kemaren, pas aku lagi ngegame dia deketin aku trus tiduran di deketku, merajuk diaa, hahahaha aku menang.. Dia nggak kuat kucuekin setelah insiden kemaren (bagi yang nggak tahu insidennya, baca postingan sebelumnya)

Tidak ada komentar: