Rabu, Februari 27, 2008

GGggrrrrhhhhhhh

Cerita ya Mo…

MO, aku lagi berusaha 'memperbaiki' hubungan dengan beberapa orang, yang selama ini rada-rada renggang, bukan marahan sih mo, tapi yang biasanya akrab tapi jadi nggak akrab, nah aku pengen kembali ke akrab.. Yang dulunya suka ngobrol, cerita-cerita, trus karena sesuatu hal yang kalo aku pikir sih norak banget, trus jadi diem-dieman, nggak nyapa, nggak pernah ngobrol..

Cuma kok susah banget ya Mo'? Ntah dari orangnya, kalo nggak ya dari lingkungannya..
Padahal niatku baik lho Mo, nggak ada maksut lain, cuma pengen kembali berteman.. Itu aja kok!!!(mbuh ding)

Atau usahaku kurang kali ya MO?? Trus mesti gimana donk? Apa membiarkan apa adanya, tapi tersiksa Mo…. Misalnya gini, kalo ketemu aku udah senyum, eehhh dianya biasa aja, atau kalo nggak, sok nggak kenal, ggggrrrrhhhhhh……….

Sudahlah, kalo aku bosen , muakk, diem ajalah.. Yang tahu prosesnya Yang Diatas, biar Dia yang menilainya..

Udah ya Mo..

Di kamar, alone again n again….


PS : Kalo menurut ilmu kapitalisme, berbagi itu mengurangi jatah kita, tapi kalo menurut ilmu spiritualitas dan agama, berbagi itu sama aja membuat kita semakin kaya.. Jadi ayo berbagi, biar cepet kaya…..!!!!

Tidak ada komentar: