Senin, Februari 25, 2008

MyMo...

Perkenalkan, teman baruku namanya MyMo, kependekan dari MyMoronism, tapi aku manggilnya Mo' aja ya…

Mo, entah yang keberapa aku bikin blog lagi, kemaren disuruh bang rija bikin di blogspot apa dimana gitu, biar apaaa lupa alesannya.. Sebenernya mo, aku tuh dah punya di wordpress, kata Mutun itu paling bagus, tapi biar bagus kek mana kalo yang make bego tetep aja nggak bisa.. Sumpah mo, nggak biasa banget pake wordpress, nggak donk, tapi kemaren coba-coba pake blogspot, dan akhirnya jadilah kamu Mo'

Kenapa namanya MyMo? Biar mirip-mirip ma NIMO sih, tapi karena episode NIMO udah pergi ke Bandung (weeiiittsss jangan salah sangka, NIMO emang syuting di bandung kan??), jadi sekarang namanya MyMo..

Mo, aku kalo curhat ke kamu aja ya, abisnya susah kalo mo curhat sama orang, susah ngomongnya maksutnya, curhat apa aja boleh kan?? Toh juga kamu bisanya diem aja, biar ada keseimbangan diantara kita, kamu nyari orang buat ngisi komen yah!!

Mo, beberapa hari yang lalu malem-malem jam 2-an ada yang nelpon, tapi nggak tahu siapa nomernya nggak kenal,, tapi pas itu aku tidur di depan tipi jadi nggak tau kalo ada yang nelpon,, trus paginya nih mo, aku iseng miskol aja, trus dia sms nggak jelas, kayaknya sih salah sambung..

Trus mo, malem berikutnya ada yang nelpon lagi jam 2 an, nomernya beda, trus diangkat kan, ngomongnya sunda gitu, trus gitu deh, aku tanya darimana nggak jelas, dia bilang aku temennya SMP, tapi pas aku tanya SMP mana, dia bilang sambil nggak jelas SMP 1 Karawang, yang jelas aja, mana kutahu,, Dan ngomongnya tuh nggak jelas banget, jijiknaa ngingetnya, dia bilang aku tuh sombong nggak kenal sama dia, trus satu lagi Mo yang bikin jijik ngingetnya cuih cuih,, masak dia bilang gini, "eh, wulan tambah cantik sekarang",, Ya ampun Mo, yang bener aja, ketahuan kan kalo dia tuh blom pernah liat aku, coba udah pernah, nggak mungkin bilang aku cantikk.. Cuma bapak ibuku aja yang bilang aku cantik, kecuali orangnya tuh sakit mata kalo nggak lagi nggak beres tu orang..

Mo, aku tuh nggak suka sama orang yang nggak jelas gitu,, trus ending-endingnya tak diemin aja tak tinggal tidur,, abisnya telpon pagi buta, tapi nggak papa juga sih mo, aku jadi bangun, trus solat, lumayan kan…

MO, aku abis ngopi instrumen lagu-lagu oldis gitu, diputer di kamar rasanya mak nyuss, asli tenang banget..

Udah ya, aku mo dengerin instrumen The Power of Love, kapan-kapan aku cerita tentang Power of Love...

Tidak ada komentar: