Senin, Februari 25, 2008

Jatuh karena cinta, bukan jatuh cinta...

Mymoooooo, udah beberapa hari ini aku kesepian, di rumah cuma bengong, abisnya ditinggal di rumah sendiri terus, yahhh namanya juga cari duit, dimaklumi aja.. Bete nah Mo, di rumah cuma ditemenin ma kucing, itu pun dia tidur, nggak ngajak maen gitu, Dasar Kucing,, mana tayangan televisi udah mengalami episode kemunduran, degradasi, decreasing, atau apalah artinyaaa, semakin membosankan, isinya kalo nggak dendam yang pengkhianatan, kann bukan suatu pembelajaran yang baik kan mo..

Ternyata sendiri itu nggak enak ya Mo, huaduh tulisannya bikin nangis aja mana lagunya Graduation-nya vitamin C,, aduhh Mo, nangis niii…

MO, aku nggak pengen ngerasa sendiri terus, bukan karena aku jomblo lohh,, kesendirian tidak berbanding lurus dengan jomblo (tapi identik, halah podo wae, hehehe).. Cuma rasanya sepi aja gitu, rasanya pengen bakar, tapi ini kan rumah satu-satunya, kalo kebakaran mo tinggal dimana lagi..

Mo, kamu tahu rasanya jatuh cinta?maksutnya jatuh karena cinta, kayaknya aku lagi ngerasain deh,, rasanya pengen nyekek orang, bunuh orang,abis itu diinjek-injek, di sobek-sobek, di sayat-sayat (kejam tenan).. Di dada tuh sesek Mo, apalagi harus tetep senyum, aduuuhhhh rasanya mak nyusss tenan…

Tahu lagunya Izzy kan MO,
Kamu nyata di hidupku, Kamu ada di depanku, tapi tak bisa aku menyentuhmu…
Untung ya Mo, aku punya banyak temen yang baik, yang gila, jadinya aku nggak ngerasa kesepian..

Uda ya Mo, aku ngantuk, kamu sih enak nggak pake acara tidur..


You know I'm such a fool for you
Linger by Cranberries

Tidak ada komentar: