Rabu, Maret 12, 2008

Just 2 of us...

Itulah kata-kata yang biasa aku ucapkan kalo lagi curhat atau ngomongin orang, hihihi.. Kadang ngomongin orang tu diperlukan juga.. Maaf Ya Allah..

Mo, aku maw cerita tentang seseorang, temanku Mo..

Dia temanku, lebih tepatnya kakak angkatanku, Jarak umur kami hanya 2 tahun.. Dia udah kerja di perusahaan minyak terkenal di Indonesia maupun di luar negri.. Dan otomaticly dia harus hard worker, tapi secara dia emang rajin dan pintar jadi rutinitas kerja yang dahsyat itu bisa dia lakoni.. Kerjanya dari pagi sampe pagi lagi.. Katanya sih gini, buat nyari sesuap nasi dek, makanya aku nguli.. Tapi Mo', yang namanya manusia pasti ada jengahnya, ada rasa bosan, meskipun digaji berjuta-juta tapi kalo jiwanya nggak santai apa iya bisa dibilang hidup enak???

Kami bertemu di dunia maya, of courselaah, secara kondisinya nggak memungkinkan buat meet each other.. Kami bertemu disaat otak tak mampu lagi berkata IYA untuk pekerjaan dan rutinitas.. Dia yang selalu memulai pembicaraan, aku takut terlalu mengganggu kerjaannya.. Obrolan kami hanya yang ringan-ringan saja, mengenai apa yang terjadi di kampus, apa gosip yang beredar, gimana kabar "adik2nya".. Intinya bukan masalah PEKERJAAN.. Aku memahami bagaimana kondisinya.. Obrolan kita seru, bahkan sampai Hpku low bat atau aplikasi error, saking semangatnya..

Dia, yang dipuja dan dicerca, kenapa? Dia dipuja dengan segala intelektualitas yang dipunya dan sikap rendah hati yang dipunya, tapi dia dicerca bukan dicerca sih, tapi dianggap (dicerca seakan-akan terlalu konotasi, padahal enggak), maaf ya mas? Emang kenyataan di lapangan kayak gitu, dia terlalu banyak bergaul dengan adik2 cowoknya, jadi terkesan kalo.. You knowlaahh..

Aku nggak berpikir sepicik itu lho mas, tapi sekali dua kali ngejek kamu nggak papa to? Sama smiling facemu, apa ma yang tiap hari sms nanya kabar, atau yang sering bikin kamu sebel, tapi tetep sayang, atau ma yang laen yang terbaru yang punya tahi lalat di idung.. Hahahaaha.. Just for refreshing.. Tapi aku memahami kok gimana keadaannya,, aku emang banyak belajar dari Arisan the series, kalo apapun keadaan orang itu, kita harus selalu menghargai dan menghormati atas sikap yang diambilnya.. Aku yakin kamu nggak gitu.. Makanya BUKTIKAN mas...


Katanya, dia kangen Jogja, 4 tahun disini, udah banyak kenangannya.. Yap, I love Jogja too.. Kalo dia pulang, dia menghabiskan seharian penuh buat jalan-jalan sama adik2nya, nonton, makan, dll.. Seakan-akan dia melupakan rutinitas kesehariannya..

Moga-moga aja kehadiran tulisan-tulisanku bisa buat paling enggak sedikit untuk membuat dahi berkerut menjadi senyum lebar.. Sukses terus buat kamu.. Tanganku selalu ada buatmu.. Hihihi…


Di kamar, sedikit relaks dengan PEKERJAAN..

PS : Coba dengerin lagunya PADI yang Perjalanan Ini, kalo nggak Sheila on 7 yang Saat aku lanjut usia.. Biar udah lama, tapi ngesoul banget.. (menurutku sih…)

1 komentar:

Unknown mengatakan...

beh...
tahi lalat di hidung...
hahaha...