Jumat, Maret 21, 2008

Love is blind...

Beberapa minggu terakhir ini, aku jadi saksi kisah cinta beberapa orang temanku, kapan ya temenku jadi saksi kisah cintaku.. (hweeee, maunyaaaa…)

Jadi bingung nulisnya, mulai dari mana yaaa???

Eniwey, nggak mungkin aku tulis detail siapa-siapa orangnya dan kisahnya, tapi yang jelas, ada beberapa yang bernada ketidakpercayaan, tapi ada juga yang bernada so romantic abis..
Sebenernya aku nggak mau ngurusin kisah cinta mereka, orang ngurusin aku aja susah banget (nggak turun-turun dari 60 kilo, heee), tapi mereka itu temenku, apa iya membiarkan temen sendiri jatuh? Apa nunggu jatuh dulu baru aku dateng..

Kok bisa ya??? Udah dapet tapi masih melirik-melirik sama orang lain, atau malah kembali ke yang sebelumnya, aku aja nyari nggak dapet-dapet, kok terkesan melow banget yaaa???
Terserahlah love is blind, love is a sweet torment, love can be anything..

Nah yang ini kisah cinta yang punya ending yang bahagia, Insya Allah..
Beberapa temen SMAku melangsungkan nikahnya beberapa hari yang lalu, semakin keduluan aja!! (kayak ada yang ngajak ajaaa),, salah satunya bernama Fulan (bukan nama sebenernya), pas SMA yang aku lihat dia orangnya sangat berprinsip, apalagi soal agama, dia yang bercelana tanggung (di SMAku banyak kaleee), trus dia yang selalu menundukkan pandangan, dia yang punya tanda di jidatnya, aku bahkan lupa wajahnya, karena kami jarang bertemu, bertemu pun tak pernah melihat satu sama lain..

Kini dia udah menikah, semoga bahagia selamanya, telah menyempurnakan setengah dienmu..
Tau nggak pas nulis ini, winampku pas lagunya Sheila..
Jika kau menjadi istriku nanti, pahami aku, saat menangis..
Saat kau menjadi istriku nanti, jangan pernah berhenti memilikiku..
Hingga ujung waktu..


Waaahhh so sweeetttt


Terima kasih Ya Allah, aku sayang kaliann….

Tidak ada komentar: