Senin, Maret 03, 2008

Kuliah pagi...

MyMo…

Dengan alasan karena di ruangan udah dipasangin viewer, jadi kuliah kembali lagi ke jam 7!!! Bayangin Mo, aku mesti bangun jam berapa??? Untungnya aja aku kuliah pagi cuma hari Rabu aja, bayangin kalo kayak dulu? Dari senin sampe jumat.. Bisa nggak masuk kuliah terus tuh..

Mo, kemaren aku pernah cerita tentang "memperbaiki" hubungan, sampe detik ini udah lumayan berhasil, adalah beberapa orang yang mulai "biasa" lagi.. Seneng Mo!!! Walaupun masih ada yang blom berhasil sih.. Tapi yaaa so far so good..

Mo, aku mo benerin kamar! Udah sumpek sama kamarku, mo tak keluarin semua, trus dibersihin, abis itu diatur lagi, mo tak ubah tempat tidurku.. Biar keliatan longgar dikit.. Aku bisa bayangin kayaknya bakalan pilek-pilek niy…

Ngapalin surat kok susah ya Mo? Padahal cuma 15 ayat.. Baru apal 5 ayat, kemaren terhenti seminggu, sekarang mo nglanjutin lagi kayaknya susaaahhh banget.. Kenapa ya?? Padahal apal yang 5 ayat pertama aja butuh seminggu.. Gimana caranya biar apal cepet ya??? Jadi inget Delisa.. Dia apal cepet karena mo dapet kalung dengan liontin huruf "D", nah aku??? Hehehe… aku nggak minta kalung kok.. Aku cuma pengen apal aja.. Biar bisa lancar…

Udah ya Mo!!! Aku dah dimarahin ibu.. Suruh beres-beres rumah.. Jangan maen komputer mulu.. Hehehee…


Always Somewhere by Scorpions...

Tidak ada komentar: