Rabu, Maret 12, 2008

Sebuah ruang diantara kita… (maaf kalo rada menyadur..)

Sebuah ruang diantara kita.. Entah kusebut apa ruang itu.. Yang jelas ruang itu yang bikin aku sesak, mual, dan suhu badan berubah.. Ruang kecil itu yang sedikit memisahkan kita..
Ruang itu seharusnya tidak ada..

Ketika bertemu yang tadinya ada percakapan ringan, lagi dimana? Dari mana?, mo ngapain? Dengan ruang itu sekarang hanya ada kata "owh" dengan nada rendah turun sampe 5 oktaf.. Aku ingin menghancurkan ruang itu.. Ruang kecil diantara kita..

Kalo lagunya d'massive (nggak tahu bener gak tulisannya, kalo aku jadi produsernya aku maunya nulis kek gitu)..
Kau hancurkan aku dengan sikapmu…
Sadarkah kau telah menyakitiku..
(maap suara fals, ngomong biasa aja udah fals)
Sayangnya lagi-lagi aku nggak bisa bicara banyak, dan diam sama aja bunuh diri pelan-pelan..

Aku benci kondisi seperti ini…

Tuhan siapa yang menciptakan ruang kecil itu?
Apakah Engkau yang ciptakan ruang kecil itu
supaya aku bisa memberiMu waktu lebih,,
supaya Engkau terus menjagaku,,
supaya aku menetapkan hati ini hanya padaMu..
Semoga….
My Lord..




Mata sembab, hati nggak karuan, otak apalagi..
Duh lagunya everybody hurts..

Tidak ada komentar: