Sabtu, Maret 15, 2008

Kecewa… kecewa...

Aku udah bela-belain melewati 2 kabupaten dan 1 kotamadya buat dateng ke Gloria, nggak tahunya lawannya terlalu cemen, mereka takut melawan kita, jadi yaaa kita menang WO aja…

Padahal aku maw liat performancenya si adik kecil, tapi kok ndak jadi… huuuuu kecewa berat…. Senin maen lagi, di lapangan Teknik.. Moga-moga aja bisa disambi jaga praktikum (njuk piye jal…)

Tapi kekecewaanku nggak berlangsung lama kok, aku bisa ketemu ma Monyong, Yup dia dah balik ke jogja lagi, tapi yaaa balik buat pergi, kalo kata mas Ello, pergi untuk kembali.. Dia yang udah keterima di Mataram, alhamdulillah deh.. Kita cerita-cerita tentang gimana bisa diterima.. Dari ceritanya dia, aku berkesimpulan, emang kalo orang baik tu pasti dimudahkan sama yang Di Atas.. So,, mesti apa lagi bul!Harus jadi orang baik!!!

Dia senin berangkat ke Mataram (kembali ke asalnya, pergi sono!!),, besok rencananya ada farewell party di Parangtritis, mo ngelarung dia, biar ditemukan di Pantai selatan Sumbawa, hahahaha.. Gak dink… tapi aku nggak taw bisa ikut pa nggak, lah uut nggak ada ee.. Males kalo cuma aku.. Ada alasan tersendiri kalo masalah ini.. Dia masih setia dengan kata Suamimu itu, aku mesti ngomong gimana ya, ggggrrrhhhh… tapi yaa gapapalah buat nyenengin ida, dia bakalan kangen ngomong gitu,, karena mungkin kata-kata itu baru aku dengar lagi besok Mei, kalo dia wisuda..

Tadi pas perjalanan pulang aku udah ngomong tentang kejujuran hatiku (mentang-mentang lagi dengerin Kerispatih), halah opo iki.. Intinya, baik secara eksplisit maupun implisit, tersurat maupun tersirat, aku dah ngaku.. Tapi kayaknya yang di belakangku nggak ngeh.. PODO WAEEEE….. Yang jelas udah speak up kaan Mo'…. Weeeee

Sudahlaaaahhh Mo`, aku capek dengan semua ini.. Kehidupan di alam pikiranku yang semakin jauh melayang, tau sendiri kan Mo` kalo semakin melayang, ntar jatuh bisa sakit, tapi kalo nggak melayang, nggak bisa liat pemandangan yang indah.. Aku cuma nggak mau berjalan ditempat, yeahh stuck in d crowd gitu loghhh.. Kalo kata porterku, namanya manusia merkengkong,,



Di kamar, kali ini ditemani sepupuku yang setia tiap weekend ke rumah…
Lagi dengerin Alicia Keys -You don’t know my name


PS : udah lama nggak nulis PS.. Apaa yaaa???

au' ah glap...

Tidak ada komentar: