Kamis, Mei 01, 2008

Aprl's recap

Nggak ada kata special bulan ini.. Hanya rutinitas seperti biasanya.. Benar-benar tidak ada yang spesial, bahkan ketika harus mengulang beberapa postingan blog-blog sebelumnya..
Apa? Kenapa? Bagaimana?
Aku pun tak tahu..

Memang, acara makan-makan itu bisa membuatku tertawa sampai sakit perut, tertawa sampai menangis, tapi itu tak bertahan lama, ketika melangkah keluar aku kembali mendapati diriku dengan rutinasku layaknya hari-hari sebelumnya.. Maafkan aku Tuhan..

Bulan ini rasanya seperti sepah yang dibuang setelah diambil manisnya.. Entah itu benar atau hanya pikiran otak kotorku aja yang berpikir demikian, smoga hanya pikiranku yang sedang tidak waras, yang sedang kena penyakit gila nomer sekian : AKIBAT SENDIRI DI RUMAH TERLALU LAMA… Semua orang datang dan pergi.. Datang dengan segala macam masalah dan tetek bengek lainnya, lalu pergi dengan ucapan terima kasih..

Aku seperti tukang laundry, datang dengan segunung cucian kotor, dan aku mencucinya dengan detergen yang paling ampuh, lalu kembali dengan cucian yang sudah rapi disetrika dan wangi tentunya, lalu bilang, terima kasih..

Aku seperti tukang sampah, setiap beberapa skali, datang mengambil sekeranjang sampah yang bau, lalu aku me reduce, reuse dan recycle, dan si-pemilik-sampah itu pergi dan berkata, terima kasih..

Aku ikhlas menjalaninya, bukannya aku mengeluh, hanya saja, aku juga manusia yang sama-sama punya cucian menumpuk, yang sama-sama punya sampah.. Tapi aku hanya ingin menjadi orang yang membuat orang lain bisa bernapas lebih lega karena keberadaan aku.. That's all..

Hope May

Tidak ada komentar: