Sabtu, Mei 17, 2008

Heboh Mas Thomas dan Mbak Uber

Akhir-akhir ini Indonesia lagi semarak-maraknya Piala Thomas dan Uber, gimana enggak? Kali ini kita yang jadi tuan rumahnya..Aku yang notabene sok-sokan bisa badminton turut serta memeriahkan dengan ikutan nonton… di rumah.. (dieeengg!!!!)

Saking serunya, mpe aku bingung mana yang harus aku lakukan, antara nonton pertandingan, ngurusin ikan sama chatting, hehehe.. Gara-gara aku nulis status Indonesia vs Jerman, orang-orang yang ada di listku yang tadinya nggak pernah ngajakin ngobrol, kemaren langsung ngebuzz aku.. Aku sempet gregetan pas liat Maria kristrin lawan Jerman yang mukanya cina abis itu..

Berkat perjuangan yang nggak kenal nyerah itu, Tim uber bisa sampe Final. Padahal targetnya cuma sampe semifinal, target kok cetek ya??? Nah, kemaren pas Final, Indonesia ketemu sama China, yang notabene raksasanya bulutangkis.. Layaknya tembok besar China, tim China emang hebat banget, tapi kita juga nggak kalah hebat, pas lawan Marissa dan Liliana natsir, mereka sempet kewalahan.. Aku nggak bisa ngrekap pertandingannya, untuk lebih lengkap buka aja di detiksport.com. Heheheh….

Nah yang ingin aku tanggepin disini adalah, sikap plegmatis (sok-sokan kata2nya, padahal nggak tahu artinya apa) yang tercermin dari komentar beberapa temanku yang bilang kalo Indonesia payah, apalagi pernah kemaren hostnya yang Thomas, Adi Nugroho yang bilang gini waktu kita kalah lawan Korea, "akhirnya, Indonesia menyerah melawan Korea selatan".. Hey bung, kita tuh nggak pernah menyerah, kalo nyerah, kenapa ada angka di balik 21?? Kalo nyerah, kenapa ada tetes keringat bahkan sampe jatuh tersungkur.. Itu bukan cerminan dari MENYERAH..
Liat donk prosesnya, liat perjuangannya, jangan cuma ngliat dari hasilnya..

Sebnernya asyik juga ngliat pertandingan kalo rame-rame, seru aja bisa tereak-tereak.. Tapi sayangnya aku nggak bisa kayak gitu, kondisi dimana aku harus jaga rumah bikin aku nggak bisa kemana-mana, apalagi sekarang nenekku lagi nginep di rumahku.. Klo di luar mreka bisa tereak-terak Go Indonesia Go!! Aku hanya bisa bilang aargghh… ohh nooo… yesss, dalam volume yang sangat kecil!!! Mirip dialog film bokep.. Aku kuatir, klo ada yang nguping di luar rumahku, dan nggak tahu aku lagi ngapain, pasti mikirnya aku lagi…………………………. Nonton badminton, maksutnyaaaa……….

Hehehehe…otak ngeres.. Betewey, kemaren aku dipinjemin novel segepok sama Bang Rizza, varu sempet baca dua, judulnya The Da Peci Code, sama Sex in Chatting?? Wanna read???

Udahan ya!! Si eteb dah mulai keluar niy, abis segala jenis sapaan udah aku lontarkan, di mentalkan gitu aja, kayak dijumping smash sama Novita Jo…

See u

1 komentar:

Anonim mengatakan...

--Hey bung, kita tuh nggak pernah menyerah, kalo nyerah, kenapa ada angka di balik 21?? Kalo nyerah, kenapa ada tetes keringat bahkan sampe jatuh tersungkur.. Itu bukan cerminan dari MENYERAH..
Liat donk prosesnya, liat perjuangannya, jangan cuma ngliat dari hasilnya..--

setuju. sok2an banget hostnya. huuuh (ikutan betek).


--Aku hanya bisa bilang aargghh… ohh nooo… yesss, dalam volume yang sangat kecil!!! Mirip dialog film bokep..--

hahaha. kalo aku lebih mirip orang ngebangunin orang sahur. soalnya pake tetabuhan galon segala. :P