Jumat, Mei 09, 2008

Diserang gatal-gatal..

Inilah diriku, yang udah 3 hari ini harus rela menyisakan waktuku di malam hari buat menggaruk-garuk.. Weitsss apanya nih yang digaruk?? Jawabannya kaki.. Ngeres amat sih???loh??!!

Analisa awalku adalah aku kena alergi, tapi entah kena alergi apa, perasaan aku makan juga nggak ada yang aneh-aneh, pas tak flasback juga nggak ada makanan yang aneh.. Naaa bodohnya, kenapa sampe 3 hari gak kunjung sembuh?? Asupan makanan keseharianku adalah makanan yang berbau-bau protein tinggi, misalnya tempe, telur, ikan.. Secara aku kan anti vegetarian (baca : rada-nggak-suka-sayur), jadi mau nggak mau makanannya itu-itu aja, jadi yaaa bukannya sembuh..

Tapi ya sud lah, ya sud dong (halah, ngomong opo to iki??)
Betewey, eniwey, monyong bin meong dah balik lagi ke Mataram, kempali kepadanya kalo kata diana (opo to iki?!).. Dia balik tanpa ada farewell party, walopun dulu juga nggak ada sih, tapi kan pas dia maw pulang aku berharapnya bisa ikut pergi sama gerombolan si beratnya.. Dasar, jadi males ngomonginnya, bikin iri!!! Aku pengen punya sahabat-sahabat kayak kamu nyong!!

Di tengah-tengah nulis, aku baru nyadar kalo hari ini adalah malem minggu, gila kemana aja??? Dengan hidung yang lagi banyak sumpelannya (baca : flu), aku kembali tenggelam ke dalam tuts-tuts keybord yang semakin nggak dipake semakin tebal debunya, hehehe… Bicara masalah tenggelam, kemaren jumat, renang lagi, dan sekarang sudah mulai ada progressnya.. Terbukti dengan udah mulai mengapung, dan mulai berani menceburkan diri ke kolam bak layaknya atlet renang maw lomba.. Oky aja masih takut ginian, heee… pelatihnya cemennn…

Rasanya kayak pasrah, seperti orang yang maw bunuh diri terjun dari jembatan.. Tapi sesaat kemudian aku sadar, ngapain bunuh diri?? Hidup kan enak.. Emang sapa yang mau bunuh diri..???

Mo, udah lama nggak manggil Mymo.. My luphly mymo.. Nulis apa ya Mo, kok jadi mendadak bego gini??udahlah, kapan-kapan lagi nyambung..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wewwww.... sepiii...