Rabu, April 30, 2008

Akhirnya tamat juga...

Masih inget sama petualangan sapi super alias SUPERCOW???
Kalo nggak, baca postingan sebelumnya..

Nah setelah menjalani petualangan berhari-hari, akhirnya supercow berhasil menggagalkan Profesor Duniarti untuk mengkloning binatang pliaraan.. Dan fakta-fakta yang beredar, dan sekarang akhirnya aku tahu adalah, bahwa SUPERCOW alias SAPI SUPER itu adalah CEWEK alias PEREMPUAN alias BETINA alias FEMALE alias WADON…
Dan tahu endingnya?? Ternyata SUPERCOW diajak nikah sama kebo yang namanya adalah Bill The Bull? Masak si kebo yang notabene cowok itu malah nggak berpetualang?? Sungguh dunia telah terbailk..

Tapi eniwey, semuanya telah berakhir bahagia, dan inilah teman-teman yang telah diselamatkan oleh SUPERCOW dari kloningannya profesor Duniarti.. Lihatlah mereka, keluarga yang bahagia sejahtera.. Sapi super pake bunga di deket telinga bersanding bahagia dengan si kebo..
















Sebenernya gambarnya lebih bagus alias rada berwarna, tapi karena monitorku lagi mengenaskan, jadi warna merahnya ilang, tapi nggak papa, hasilnya lebih keliatan oldies gitu..

Dan mulai sekarang, aku pengen kayak SAPI, loh??? Maksutnya, cara dia berjuang demi menyelamatkan teman-temannya, sekaligus untuk ketemu sama si kebo.. Si kebo yang berhidung besar, wakakakak.. Cakep juga.. Kata kebo dia bilang gini, I may not a superhero, but I love you more than anyone else in the earth, will you marry me??? Moga-moga aja endingnya happily ever after.. Amiiiinnn… loh??


See u in d next game..!!

Tidak ada komentar: