Kamis, April 24, 2008

Supercow = Sapi super

Malem ini, koneksi internet indosat lagi eror bin pekok.. Kalo tiap malem berisi bualan-bualan nggak jelas, atau curhat-curhatan yang najis bin cuih-cuih, maka malem ini aku isi dengan NGEGAME!! Padahal malem-malem biasanya juga ngegame.. Aku abis dapet game seru, judulnya, ya elah judul, dikate buku ada judulnya, nama bukunya eee salah, nama gamenya SUPERCOW, lucu deh,. Imut-imut, tapi cakep..

Petualangan sapi super ini berawal dari adanya seorang Profesor yang sedang melakukan penelitian, nah si Profesor ini jahat, dia mau mengkloning hewan-hewan peliaraan dari angsa, babi, bebek (weitsss, jadi inget Beb), trus sama hewan-hewan yang lain.. Nah untuk menumpas kejahatan sang Profesor, Sapi super dengan kebaikan hatinya harus melakukan suatu perjalanan demi menyelamatkan kawan-kawan sepeliaraan (halah bahasane), nah di setiap perjalanan (baca : level), dia bertemu dengan berbagai macam musuh, mulai dari bekicot (mosok sapi kalah sama bekicot???), anjing, burung, laba-laba, pohon yang galak, kelelawar, burung yang suka jatohin telur, kodok ijo, tupai nggak jelas, dan masih banyak lagi (blom tamat eee), yang aku heran, musuhnya kok malah yang badannya lebih kecil dari sapi ya???

Eniwey, di tengah-tengah ngetik, ternyata koneksi internet udah kembali berjalan normal, kayaknya Indosat tadi perang tarif, dan melakukan genjatan senjata, tapi karena dengan kelihaiannya jadi Indosat bisa mengalahkan (ngemengepeteiki)…

Hari ini, tepatnya malem ini, ditengah-tengah kesendirianku di rumah, aku PARNO.. Ada hewan tak dikenal masuk ke dalam rumah, warnanya item, kecil, gerakannya lambat, aku pikir kecoa, tapi kok bertaring, tak pikir kalajengking, tapi kok bentuknya aneh, kucingku juga cuma bisa ngeang-ngeong nggak jelas, aku mau teriak-teriak minta tolong juga sama siapa, toh samping rumahku juga nenek-nenek sendirian, akhirnya aku ambil sapu dan serok, dan dengan-perjuangan-yang-sangat-dahsyat-sodara-sodara, aku memasukkann ke serok dan langsung lari sekuat tenaga keluar buat dibuang seserok-seroknya di tengah jalan.. Nenek-nenek tetanggaku kaget, nanya, ono opo e mbak?? Boten nopo-nopo...

Plis deh, maap ya hewan, bukannya aku jahat, tapi aku nggak ganggu kamu, jadi plis jangan ganggu hidupku, tapi kehadiranmu sangat menggangguku, jadi plis mending jangan disini.. Maap ya, carilah sodara-sodaramu, dan pergilah ditempat yang aman, jauh dari mobil dan teknologi lainnya (loh???)..

Masalah tidak selesai sampe disitu, aku menjadi PARNO, kadang-kadang merasa kayak ada yang nggremet-nggeremet, liat barang yang item parno, liat benda bergerak parno, liat kaca Parno, loh maksutnyaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhh?????

Eniwey, April bener-bener mengecewakan, at least sampe detik ini, aku belom nemuin momen yang bikin aku bisa tersenyum lebar melebihi pipiku (njuk piye jal??), Apa? Kapan? Siapa? Bagaimana? I'll wait… Semua orang datang dan pergi, tapi aku tetap disini, menanti cerita-cerita dan siap mendengarkan…..

Yap, sering dengar pepatah, abis manis sepah dibuang??? Ya emang sepah harusnya dibuang…
Weww.. Stuck in d silence…

Surga begitu sepi
Tapi aku ingin tetap disini
Karena kuingat janjiMu Tuhan
Kalau aku datang dengan berjalan
ENGKAU akan menjemputku dengan berlari-lari


(andrea hirata)

Jalan yukk!!!!

Tidak ada komentar: