Senin, April 07, 2008

Love story...

Kemaren ada temen ngomong, kenapa nggak cerita cintamu yang di blog?? Perlu beberapa episode kalo maw bahas ini, dan basi!intinya kalo kata Dikung adalah unrequited love..

Tapi aku maw berusaha buat nulis, ntah jadi pa nggak..

Sebagai cewek normal, mestinya aku pernah donk ngrasain yang namanya jatuh cinta, pertama kalinya aku jatuh cinta adalah kelas 5 SD, my first unrequited love, hu hu menyedihkan.. Pertamanya aku yang dulu pas SD adalah murid paling pinter (hahaha, I'm proud of it..!!!), trus suka ikut-ikutan lomba juga, biasalah.. Hahaha narsis banget akuu, tapi emang kok SD adalah masa kejayaanku dan selanjutnya adalah masa degradasiku, menjadi masa jahiliyah.. Hahaha..

Back to d`story..
Aku dijodoh2in ma temenku, sama anak yang namanya Pengky (nama samaran), setiap hari semakin gencar aja temenku jodoh2innya, bayangin bok, umur segitu udah ejek2an. Dalam hati aku suka ma dia, aku cuma bilang sama temenku cewek, nah trus setelah sekian lama makin gencar dengan ejekan, bukannya semakin deket malah kita semakin jauh, Yang aku tahu dia lebih suka sama temenku sendiri yang abis itu malah jadi sahabatku LIA namanya, udah gitusi Pengky ini nembaknya di depan mataku, huhuhu…Tapi karena sering diejek terus, kita malah nggak pernah saling tegur, bayangin aja, dari kelas 5 SD sampe pada akhirnya dia seSMP sama aku, obrolan kita bisa diitung pake jari, itupun bukan obrolan layaknya orang ngobrol, hanya sambil lalu.. Huhu sebel.. Padahal I don’t wanna be like dat..

Aku tergolong orang yang susah buat jatuh cinta, sekali suka tetep suka.. Jadi pas masuk SMP sampe kelas 2 aku masih suka sama si Pengky itu.. Ternyata bener kata dikung, perjuangan seorang yang kena penyakit unrequited love adalah perjuangan melawan ingatan, bener-bener susah banget buat nglupain dia, meskipun aku tahu, si Pengky buat nengok ke aku aja udah males…

Pas kelas 2 SMP, aku kenal sama temen sekelas, anaknya asyik, lucu, pinter gitar, beda agama huhuhu.. Aku mulai suka sama dia ketika dulu kita tuker-tukeran coklat valentine (jaman jahiliayah ketika aku blom tahu apa itu Valentine), dia kasih aku Fonut, tahu kann??dan aku kasih Silverqueen, jaman dulu alamakkkk.. Dan lagi-lagi penyakit Unrequited love melandaku, dia lebih suka sama temenku yang akhirnya jadi sahabatku juga, namanya MITHA, dan mereka pun jadian (tapi yang aku tahu, MITHA nggak pernah bener-bener suka sama dia, MITHA jadian karena nggak enak buat nolak), penyakit..penyakit…

Kalo kata Dikung, yang dia juga nyadur ntah dari sapa, "Nothing takes the flavour out of peanut butter quite like requited love", tapi kalo aku beda, "Nothing takes the flavour out of Fonut Chocolate quite like requited love".. Dan emang penyakit itu susah sembuhnya.. Unrequited love syndrom..

Beranjak SMA, yang masih juga blom bisa menghilangkan memory dia di otakku.. Tapi disini aku menemukan my Nimo, tahu Cintapuccino kan?? Aku menyebutnya Nimo, karena emang bener-bener ceritanya mirip di Cintapuccino, dia orang yang buat aku terobsesi, jaman gila SMA.. Dan hal yang sama terjadi..

Dan sekarang???Aku sedang berusaha berjuang melawan ingatan, dengan seseorang yang aku menyebutnya "Untouchable Man", dia yang tak tersentuh.. Dia yang acuh.. Dia yang sekarang membuatku sesak, keringat dingin, dan berkata owhh dengan nada turun 4 oktaf.. Aku nggak mau bercerita tentang awal aku mulai merasakan, seperti Ikal yang ketemu A ling di Laskar Pelangi. Karena itu membuatku semakin sesak..

Aliran darah di sekujur tubuhku menjadi dingin, jantungku berhenti berdetak sebentar kemudian berdegup kencang sekali dengan ritme yang kacau seperti kode morse yang meletup-letupkan pesan SOS, tanpa mampu berkata apa pun, lidahku terasa kelu, mulutku terkunci rapat—lebih tepatnya ternganga. Tak ada satu kata pun yang dapat terlaksana. Tatapan matanya itu mencengkeram hatiku.

Aku emang topeng, aku jarang mencurahkan hati pada orang lain.. Topeng itu menutupiku ketika aku jatuh cinta, ketika aku sedih, semua terlihat datar-datar saja.. Padahal orang nggak tahu dalemnya.. Makanya selalu kena penyakit itu, hahahaha.. (just ice breakin`)

Tuhan, apa yang terjadi denganku??? Aku tidak pernah menyebutnya itu karma, yang aku tahu God save me.. Kau melindungiku dari segala macam bentuk penambahan dosa, aku takut tentang itu..
Aku nggak pernah bersedih memikirkan itu, karena disampingku aku punya banyak temen yang nemenin aku, dan keluarga yang ada di dekatku..huh so sweettttttt…
Jadi inget, kemaren aku pernah ngomong, aku pengen 2 tahun lebih tua.. Kenapa?? Karena aku ingin lebih mengenal kalian lebih lama...

Kalo kata orang pas abis putus, bilangnya gini, tenang, Tuhan memberimu orang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat.. Kalo aku pengennya, Tuhan akan mempertemukan aku dengan orang yang tepat, TITIK!!!!...

Tuhan telah mengenalkanku makhluk-makhlukNya, dan aku semakin bersyukur atasNya..
"The idea that we can only be complete with another person is evil?RIGHT!!!!!"



See u...

Tidak ada komentar: