Minggu, April 27, 2008

Fieldtrip oh fieldtrip….

Weekend ini, aku disuruh nemenin dosen buat fieldtrip geomorfologi jurusan geodesi.. Banyak pengalaman seru..

Dan betapa panas yang menggila seharian itu, bener-bener melelahkan, bukan karena jalan jauh, tapi mulai dari kali adem sampe di Parangkusumo sangat-sangat panas.. Apalagi ditambah pertanyaan-pertanyaan aneh bin ajaib dari pesertanya, maap lo, bukannya ngejek, tapi mungkin logika ilmu kita beda.. Dan bukannya nggak bisa jawab, tapi bingung bagaimana menyampaikan jawaban-jawaban itu dengan hal yang sederhana tanpa ada pertanyaan-pertanyaan lanjutan lagi..

Well, ending-endingnya pas lagi di Parangkusumo, aku melepaskan kegilaanku dengan foto-foto nggak jelas.. Aku berasa seperti Maria yang lagi jalan-jalan di gurun pasir, atau seperti Dian Sastro yang lagi di paksa kawin sama Christine Hakim di pasir berbisik.. (hueeeekkkkk)..
















Christine hakim yang sedang nyeret-nyeret dian sastro dalam filmnya Pasir Berbisik

Dan tahukah anda?
Kayak pertanyaan di Geomap di kompas..
Tiga hari itu aku bener-bener menguras energi.. Bayangin ya??? Jumat siang Renang selama 3 jam, malemnya basket PORGEO sampe jam 9 malem, paginya fieldtrip dari Kaliadem sampe Parangkusumo yang maha panas, dan malemnya lagi-lagi basket PORGEO sampe jam 11 malem, dam paginya lagi ada fieldtrip dari Kaliadem sampe Gunung Bangkel.. Oh Oom jinnn…

Tapi berkat Mizone 100 persen AKU, aku bisa kuat, walopun ending-endingnya letoy juga.. Weleh kok malah dadi iklan.. Tapi dengan fieldtrip ini lumayan bisa menambah uang saku yang semakin lama semakin menipis.. Lumayan bisa buat bayar trip Kamojang Mei besok..

Eniwey, akhirnya April ada yang bisa bikin aku tersenyum sampe selebar kuping, tertawa sampe nangis-nangis.. Apa? Siapa? Dimana? Bagaimana?
Jadi gini, anak-anak beskem mbah rini pas KL berencana mau makan-makan bareng kalo uang KL udah balik, naaah setelah susah banget nyari waktu yang tepat, akhirnya tadi kita bisa berkumpul.. Trus crita-crita sampe puasssss, makan sampe puasssss dan gak ada yang tersisa, bahkan sampe sausnya abis, tisunya juga abis, heran emangnya makan tisu lauk saus????

Crita-crita tentang hebohnya rumah mbah rini ketika kita kunjungi, betapa menyedihkannya makanan yang kita makan tiap hari.. Susahnya pemetaan dan semuamuanya.. Tapi dibalik itu semua, ada sepotong cerita yang unforgetable and undescribable..

Luph u all

Tidak ada komentar: