Sabtu, April 05, 2008

Roti bakar malem minggu...

News Fresh!! Langsung dari oven..
Koyo opo wae???

Malem minggu ini, banyak sepupuku yang nginep di tempatku, coz kakakku yang kerja di Kalimantan abis balik dari Bima, dan minggunya udah balik lagi ke Jakarta, jadi ini malem minggu terakhir sepupu2ku ketemu ma kakakku..

Well, karena banyak orang, pulang dari nemenin ibu aku mo beliin roti bakar.. Nah, kebetulan yang dilewati jalannya pas di bugisan selatan deket SMA Tirto..

Pas udah pesen, masnya penjualnya langsung bikinin, aku mbatin, kok margarinnya dikit sih, udah gitu ngolesinnya nggak rata, ntar kalo ada yang gosong gimana? Udah gitu harganya beda, mahalan disini. Itu first impressionku buat roti bakar ini.. Nah yang kedua, pas masnya lagi ngasih coklatnya, tiba-tiba aja mulutnya ngebul rokok pas di hadapan calon roti bakarku, oh makkk… Aku udah mikir, kayaknya ini yang pertama dan terakhir deh… Nah yang ketiga, pas lagi bolak-balik di pemanasnya, rotinya kok kayak abis kecelup ember minyak ya? Banyak banget margarinnya.. Huh banyak protes aku..

Pas udah selesai, mo pulang, ternyata motorku macet, waduhhhh mana udah malem lagi.. Gimana ini, udah aku coba nggak bisa bisa.. Dan ternyata pahlawan tanpa tanda jasaku adalah masnya yang jualan roti bakar, bahkan dia panggil beberapa orang temennya buat bantuin, ada 5 oranganlahhh.. Dan berhasil nyala.. Huaaaa jadi nyesel aku batin nggak jelas itu, roti bakar yang udah kena asap rokok itu jadi terasa manis sekali..

Kayaknya Tuhan sedang ngasih peringatan, Makanya jangan suka negative thinking!!! Terima kasih Ya Allah, cepat sekali peringatan itu, Cinta kali Engkau sama aku… Makasihhhh…
Tuhan telah mengenalkanku makhlukNya supaya aku bisa berpikir dan bersyukur..

Betewey, april ini datar-datar aja, ga ada yang menarik, makanya aku agak lama nulis blognya, karena emang hidupnya datar-datar aja, hanya suatu rutinitas yang selalu berulang.. Tentang April MOP??? Aku kena deh, apalagi april mop dunia yang mengatakan klo Inggris masuk UERO gantiin Spanyol, enak aja luuuuhhhhh!!!!

Sudah banget nyari inspirasi.. Udah yaaa…


PS : Pesan ibu peri kita hari ini.. Dari Quote-nya John Lennon, Life is what happens to you while you're busy making other plans..RIGHT!!!

Tidak ada komentar: