Senin, April 14, 2008

Volley lagi...

Susah benenr ya nyari sebuah bentuk yang berwujud INSPIRASI!!!!
Saking susahnya, ketika aku udah niat buat nulis sesuatu, pasti mentok, ending-endingnya nggak jadi nulis, atau malah nulis nggak jelas..

Sama seperti beberapa hari ini, ga ada produktivitas buat ngeblog, walopun sebenernya emang nggak ada bahan buat ngeblog.. Rutinitasku cuma gitu-gitu aja, dengan selingan selalu ngobrol sama temen-temen via YM.. Nah itupun juga sekarang sudah mulai rada-rada membosankan bin garing.. Kecuali klo lagi ada yang punya bahan yang "menarik"..

Eniwey, kemaren volley lagi lho, tapi yang cowok, 2004 lawan sama 2002 plusplus.. Kita menang lho, seru banget, sama kayak 2 tahun yang lalu, 2004 lawan 2002, dulu sih kalah, tapi kalahnya lewat perjuangan yang seru.. Aku kangen sama edan-edannya 2002, palagi klo lagi kumpul, well angkatan 2004 emang "akrab" sama 2002 radak telat, soalnya kita PGLnya setahun, itupun juga masih takut-takut juga (dulu)..
















kita nggak takut lagi kok, nih buktinya...

Ngomongin soal kangen, aku pengen belajar renang nih (loh maksutnya???), beneran deh, aku disuruh belajar renang, biar kalo pas nyebrang di krakatau sama pas lagi mengunjungi STA di Sertung bisa sambil renang, gitu katanya.. Padahal belajar renang kan butuh waktu juga.. Moga-moga aja Agustus nanti berhasil.. Aminnnn..

Aku lagi inget-inget nih, kayaknya aku nggak bisa ngliat orang-orang yang wisuda Agustus nanti, huuuuaaaaaaaa…… Jadi sedih nih… kyaaaaaa kyaaaaa………


Wew….

Tidak ada komentar: