Kamis, April 10, 2008

Aku jatuh cinta matahariku….

Suatu pagi, aku bangun, kali ini aku terpaksa membuka mata lebih lebar, karena ada ujian pagi, jadi mau nggak mau harus bangun pagi, huuu huuu…..

Pas berangkat ke kampus, aku lihat matahari pagi, subhanallah, warnanya jingga, sinarnya walau panas, tapi aku suka, cantik sekali, susah aku mendeskripsikannya..
Tau-tau di otak ada yang ngomong, kemane aje luuu????Gubraaaakkkk!!!!!!

Hehehehe… emang sih, biasanya kalo abis subuh tidur lagi, xixixixi.. Dasar pemalas, jadi jarang menemukan matahari pagi yang indah kayak kali ini.. Bener kata orang, bangun pagi biar rejekinya nggak dipatok ayam.. Itu kali ya? Yang bikin aku radak susah rejeki, hehehe… Dasar Ayam, mbok matok apa kek, matok kok rejeki????

Tapi tekadku bulat sebulat diriku, mantap, dan percaya diri, loh??? Bangun pagi, dan selalu menanti datangnya matahari yang cantik itu (cewek kok nyari yang cantik yaaa????)


Huuuuuuuaaaaaaaaaaa, aku jatuh cinta matahariku…
So let the sun shine in, face it with a grin
Smilers never lose, and frowners never win
So let the sun shine in, face it with a grin
Open up u'r heart and let the sun shine in...

Kayaknya sih lagunya Frente, lagu yang ditulis di binderku yang sekarang masih aku simpen, masih ingetkahhh????kyaaa kyaaa kyaaaa…………...
Aku nyontek dari mailisnya ntiek, yang ternyata nasehatku dipublikasikan, wakakakak… aku GR banget, abis aku bisa ngomong tapi juga nggak bisa jalaninnya jee, aku juga nggak tahu kok bisa kesambet setan bijaksana kayak waktu itu…

Dan sekarang aku menemukan satu lagi sifat tersembunyiku, yang aku juga baru nyadar..
Kadang aku nggak respect sama masalah orang lain, ada temen yang lagi nangis, paling tak diemin aja, toh, kalo lagi nangis nggak mungkin bisa cerita dengan tenang,dan belum tentu mau cerita, lagian ngapain juga ngurusin masalah orang, ngurusin diri sendiri aja juga blom tentu mampu, tapi kalo emang dibutuhkan, anytime, anywhere, Insya Allah membantu,, tapi kadang-kadang disaat ada orang yang “tiba-tiba” curhat, aku bisa ngasih jurus ampuh, dan ternyata hasilnya orang itu bilang, oh gitu ya? Makasih deh, kamu kok pinter sih? Kamu baik deh, hueeeekkkkksssss….

Kenapa perlu tanda kutip??? Karena ada beberapa orang, yang tadinya nggak-terlalu-suka-curhat-sama-aku tiba-tiba, mak bendunduk datang padaku, hahahaaha… dasar mama lauren,. Loh maksutnyaa???

Sudahlah, mulai mengacau rupanya..

Quote hari ini, dari mbak ntiek, langsung import dari Bandung!!
Senyum memang semestinya ada dalam setiap hal kecil dalam hidup kita. Tidak sulit untuk menemukannya, hanya saja kita sendirilah yang membuat harga sebuah senyuman menjadi mahal.


***

Tidak ada komentar: