Jumat, Januari 30, 2009

Susahnya konsentrasi...

Malam ini, saya sedang on fire merevisi proposal, seperti malam sebelumnya, duduk depan komputer, membawa beberapa buku tebal, ditemani segelas kopi..
 
Tadi siang, saya merasa tertohok, kenapa?? Saya dianggap tidak semangat untuk lulus cepat, YA saya akui, akhir-akhir ini emang saya rada malas buat ngapa2in, tapi untuk tidak semangat buat lulus cepat, NO WAY!!!
 
Satu hal yang sedikit memompa saya buat memberanikan diri untuk maju (walau banyak yang salah) adalah sms dari teman saya yang intinya gini, "skripsi emang susah wul, tapi dinekatin aja!!".. NEKAT aja!!! Hajar Bleh!!!
 
Dan sekarang, seharusnya saya harus ngrevisi dan menambahi beberapa yang harus ada di proposal ituh, TAPI…
 
Tiba-tiba saya stuck nggak bisa ngerjain apa-apa, bingung darimana harus memulainya, padahal buku setebal batubata dua gepok sudah di tangan, dan segala sesuatu yang harus dikerjakan emang udah sedikit nyantol, dan siap untuk dikerjakan, tapi tetap saja otak dan pikiran saya melayang entah kemana..
 
Di satu sisi ingat kata-kata, "kamu nggak semangat buat lulus cepat ya?"
Di sisi lain, ada orang di luar sana yang sedang "membutuhkan" saya..
Dan di sisi entah di pojok mana, ada yang berkata, ayo buruan ngetik, masih banyak yang harus dikerjakan..
Dan sisi gejolak kawula muda saya berkata, "besok ke pantai ya?tidur aja!!!"
Dan sisi yang entah keberapa juga ada yang ngomong, "tuh ada seri 2nya twilight, baca aja dulu biar refresh"
 
Semua berkecamuk di dalam otak, saya bingung mana yang harus saya pilih..
How to deal with my brain??
Padahal tadi pagi saya nyaranin seorang teman saya untuk merestart otak biar lebih fresh.. Emang saya ini sukanya nyaranin buat orang lain tapi buat diri sendiri susah buat ngejalaninnya...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

SEMANGAT........SEMANGAT.......coba deh duduk aja didepan komputer, sambil menyediakan bahan yang diperlukan mau ga mau pasti mulai juga tuh, he..he..atau sering kekampus lihat temen tes pendadaran, pasti setelah itu semangat lagi...SEMANGAT(*_*)