Senin, Januari 12, 2009

Madagaskar escape 2 africa..

Saya nggak akan ngereview film ini, silahkan lihat dan saksikan sendiri, tapi yang jelas setelah menonton film ini tanggepan saya dan 2 sahabat saya adalah kok cuma bentar ya???see how funny nana beats with alakay or how sweet marlen expresses his love to gloria..

Well, kita berenam sahabatan sejak KKN, saya, uut, ifan, teja, rena, subur, entah apa yang menyatukan kita, sesama jogjakah? Atau karena sama-sama pernah ngerasain rumah seram KKN??? Jadi inget kita pas KKN sering tidur bersama di kamar ituh..

Kenapa tiba-tiba saya membicarakannya???
Kita berenam dengan segala macam kesibukan masing-masing, sesekali berkumpul (tapi sungguh susah banget ngumpulin kita berenam), nah setiap kali berkumpul, kita selalu berencana untuk melakukan sesuatu, contohnya saja pergi ke waterboom di Solo, atau sekedar melihat sunset di pantai Depok, tapi kita juga yang selalu menggagalkannya, selalu tidak pernah terjadi??

Dan siang ini..
Mood hidup saya agak menurun di siang hari, karena ada sesuatu yang hanya aku dan salahsatu sahabat saya yang tau, hihi.. Biasanya saya memaklumi kejadian yang menurut saya udah jadi makanan sehari-hari, tapi entah kenapa hari ini rasa toleran saya agak menurun, lalu saya pun bersikap untuk walking-in-extraordinary-way.. Memutuskan bahwa sayapun bisa berjalan sendiri, tidak harus dengannya..

Dan siangnya, saya ingin melupakan sedikit keilfian ituh dengan bersenang-senang, dan taraaaaaa apa yang saya lakukan??? Nonton madagaskar escape 2 africa bersama 2 sahabat cungkring saya (ifan dan subur).. Kenapa harus madagaskar?? Biarkan film yang memilih penontonnya..

Dan malam ini..
Saya disms salahsatu sahabat saya, isinya singkat, "bul, aku jomblo"
Dan saya sms balik, lets get FUN!!! Saya emang bukan psikologi yang handal, entah saya bingung tiap kali ada orang yang nangis di depan saya atau tiap kali orang berkeluh kesah dengan saya, please say what you want!! Saya akan bantu sebisa mungkin, walaupun hanya sekedar telinga dan bahu..

Well, apapun yang terjadi hari ini, saya hanya bisa katakan..
I like to move it move it
He likes to move it move it
She likes to move it move it
We like to move it move it

Tidak ada komentar: