Kamis, Januari 29, 2009

Sebegitunyakah???

Hufh…
Abis menyeka air mata…
 
Suatu hari saya pernah ngobrol dengan salahsatu teman saya, dia kakak kelas, beda dua tahun..
Saya bilang gini, "kenapa ya mas, aku ngerasa orang-orang yang baru dekat denganku, tak lama kemudian pergi (for work), kenapa kebersamaan kita hanya sebentar?kemaren-kemaren aku ngapain aja??"
Dan dia menjawab, "mungkin kamu membawa aura keberuntungan, orang yang dekat dengan kamu menjadi bruntung cepat dapet kerja"
 
Malam ini, saya yang baru beberapa bulan berteman dengan orang tersebut (kemaren-kemaren kemana aja bul?) ngirim sms dia yang abis tes kerja, "gimana tesnya??
Dan jawabannya, "semoga bener, kalo berteman deket sama kamu, bakal cepet dapet kerja"
 
Nggak kerasa, tiba-tiba aja meleleh, saya yang sedang on-fire mengerjakan proposal menjadi terhenti, kepala saya mendadak pening, dada menjadi sesak.. Semoga kehadiran saya di dunia ini bermanfaat..

1 komentar:

Adhya mengatakan...

Karna target kebahagiaan saya adalah bukan mendapatkan pekerjaan, maka saya tak akan mendekatimu hanya untuk sekedar mendapatkan pekerjaan, tapi sebagai sahabat yang bisa saling berbagi kesedihan sekaligus kebahagiaan.

(gombal mode on)