Jumat, Januari 02, 2009

Welcome 2009...

Selamat datang di tahun 2009!!!
Mengawali dengan senyuman…
Halaaaahhh gubrrraaaaakkkk!!!!

Apa resolusi untuk tahun ini?? Apa harapan untuk tahun ini???
[lirik sana lirik sini, melihat blog-blog yang membahas tentang resolusi]
Yang jelas adalah, berusaha untuk menjadi orang yang lebih baik lagi..
Entah bagemana caranya, karena jujur aja, ni resolusi harus ada di tiap tahunnya, biar tiap tahun ada gitu perkembangannya, ngomong-apa-sih-ini???

Sejenak berpikir untuk tidak terlalu termehek-mehek dengan persoalan satu ituh, persoalan apa ya??? Hanya saya yang tahu, kalian nggak perlu tahu.. To be honest, saya capekk…
*Selalu begini, padahal realitanya tetep termehek-mehek, nguling-nguling*

Sekarang saya hanya berpikir buwat menjadi orang yang selalu ada buwat orang lain, entah itu keluarga, teman maupun orang lain.. Jadi inget sebuah iklan, enath iklan apa, ada kata-kata gini, "masalah prestasi, itu bonusnya"

Yak!iklan itu bener banget, sebenernya kita, eh saya sebagai manusia harus berbuat baik, bekerja keras, dan semua yang baik-baik, masalah berhasil atau tidak, diakui atau tidak itu adalah "bonus"nya..

Suatu ketika saya dicurhati temen saya, di ending ceritanya dia tanya, "trus aku harus gimana bul?aku nggak tega".. Dan seperti yang sudah-sudah saya selalu mencermati suatu permasalahan dengan saya menyebutnya "zona abu-abu".. Sebenernya saya tidak memberikan suatu solusi atas sebuah permasalahan, saya hanya meruncingkan suatu masalah dan memecahnya menjadi beberapa pilihan, tentunya pilihan itu dengan resiko baik-buruknya.. Tinggal milih mana ke zona hitam dengan resiko yang you-know-what, dan ke zona putih dengan resiko I-know-what..
Ya emang harus gitu kan?? Hehe ada orang yang sebel banget dengan kata-kata itu, sepertinya mau tidak mau harus memilih itu walaupun nggak sreg sama hatinya..

Hufh..
Kenapa jadi melow gini???
Yiakkss, sudahlah.. All I have to do is just do my best..

See u in d next...

Tidak ada komentar: