Rabu, Januari 21, 2009

Kenapa hari ini aku bertemu? (lagi)

Suatu hari aku pernah bertanya kepada Tuhan, Ya Tuhan, apakah lelaki ini jodohku? Tolong beri aku petunjuk, kalau memang dia yang terbaik untukku, maka dekatkanlah, dan jika dia bukan yang terbaik menurutMu, maka jauhkanlah kami, dan beri kami masing-masing jodoh yang terbaik, dan jauhkanlah kami dari setan yang bisa membawa kami ke jalan yang tidak kauridhai..

Suatu hari, aku lelah, aku merasa berada pada suatu titik yang membuatku sadar bahwa inilah jalan Tuhan memisahkan kita (dengan baik).. Dan ketika rasa ini (sedikit) memudar, kenapa hari ini aku bertemu lagi?? Kenapa harus bertemu lagi, setelah gerimis hujan waktu itu, dan saat gerimis itu kita saling berkata, "sampai jumpa lagi, hati-hati ya!".. Apakah hari ini hanya kebetulan saja??apakah ini (masih) rencanaMu? Saya yakin Engkau turut andil dalam hal ini..

I'll keep this moment if it's real...

Tetapi memang kita tidak pernah ada apa-apa, hanya saya yang pernah ada apa-apa, been crying all the night, been laughing all mad-a-week, been tired just because of you.. Hufh.. Bahkan rasa mulas yang kerap datang ketika membahas inipun sudah mulai menghilang, not-inconvenience-at-all.. To be honest ya! saya bingung..
*bashful MODE ON*

Aiihh sudahlah, mungkin ini hanya kebetulan saja..
Gerimis emang bikin orang jadi (sedikit) melow..

Tidak ada komentar: