Senin, Januari 19, 2009

Truly Madly Deeply

Lama nggak menyentuh komputer inih.. Lama nggak menulis apa yang terjadi minggu inih..

Kemarin Minggu, saya dan teman-teman berkunjung di rumah mantan ketua HM di Kulon Progo, sorenya ke Pantai Glagah, what a weekend!!bermain air ma pasir hitam, foto-foto narsis nggak jelas, berusaha untuk tertawa lepas, meskipun saya tahu seorang sahabat saya sedang tersenyum setengah hati..

Ya, setelah salahsatu sahabat saya berkata, "Bul, aku jomblo!".. Kali ini ada yang sedang "complicated".. Hufh, whatta life, they have own decision.. Saya nggak bisa membantu banyak, hanya bisa berdoa semoga apa yang telah terjadi, terbaik buat siapapun..

And how about me??
Setelah pulang dari pantai ituh, saya merasa lagu truly madly deeplynya savage garden berulang-ulang di kepala saya, rewind and rewind this song.. Enak banget, tentram rasanya mendengar lagu itu..
I wanna stand with you on a mountain,
I wanna bathe with you in the sea.
I wanna lay like this forever,
Until the sky falls down over me...
Kali ini with you in the sea, minggu depan with you on a mountain, Insya Allah..
Amiiinnn...

5 komentar:

Anonim mengatakan...

Ya ampun bul, jalan-jalan terus. Asyik dong. dapet apa nih disana???
oh ya kira-kira "with you"nya siapa ya????he...he...

Wulan mengatakan...

Yang jelas ga dpt cowok, hehe..
Kalo ke pantai, dpt sunsetnya, huih I luph sunset very much.. Warna jingga dan biasannya ke awan bener2 lukisan Maha Dahsyat.. Nggak lebay lho ni, just omong apa adanya, hehe..
Besok sabtu maw ke tawang mangu, yihaaaw..
'you'-nya belum ada, baru berusaha mencari, who's guy behind 'you',hehe..

Djoko mengatakan...

eh, foto2nya keren2 kan bul??? ha...ha...ha.....

don't forget comment in my blog...!

Anonim mengatakan...

Ada deh...he..he...nyantai aja bul sudah tercatat dilauhful mahfuz tuh. Insyaallah dapet yang terbaik deh.(*_*).
be te we..sering jalan2, kul udah selesai ya bul?skripsinya?hiks...hiks...mau dunk.

Wulan mengatakan...

aminnn...
segalanya emang udah tertulis disana..
belum lulus, masih mencoba berjuang untuk lulus..
kalo gimana???
punya YM nggak???