Rabu, Januari 07, 2009

Is it important to say I'm single or not???

Haloooww, napsu saya buat menulis sedang meledak-ledak, hihi.. Inilah salah satu alesan klo lagi males belajar, padahal besok saya ujian MO..

Beberapa hari yang lalu salahsatu sahabat saya bertanya, "eh bul, kamu beneran nggak sih sama masnya??".. Sebenernya kalimat tanyanya tidak demikian, tapi saya singkat saja, takut keceplosan menyebutkan merek, walopun sahabat saya tidak menyebut nama, tapi saya tahu orang yang dimaksud..

Do you feel my heart beating, do you understand?
Do you feel d'same? Am I only dreaming??

Bukan, saya nggak jawab kayak lagu diatas, untung media tanyanya hanya lewat YM, padahal saya mengetik sambil senyum-senyum nggak jelas, sambil menahan perut mulas tiap kali membahas ini.. Saya lupa menjawab apa, yang jelas, saya mengakhiri mini-press-conference itu dengan kalimat "lihat saja nanti", and disconnect..
Hufh.. Emang akhir-akhir ini, sahabat-sahabat saya sedang intensnya membuat saya senyamsenyum, siapa lagi kalo bukan dengan masnya ituh, sampe kapan ya?? They don’t know what I feel.. [Ya emang karena kamu nggak pernah cerita sih bul!!].. Aihh sudahlah..

Satu lagi, beberapa hari yang lalu saya juga mengganti status facebook saya dari interested in men and women, date menjadi listed as single, dan beberapa teman langsung ngomen, bbrrrrrr sepertinya demam menggosip tuh lagi booming di awal tahun 2009 inih..

Ya sudahlah, ada pepatah mengatakan man gotta do what man gotta do, dan saya juga punya, I gotta do what gotta do..
[walopun tahu sebenernya tidak baik buat saya]

2 komentar:

... mengatakan...

Uhuy ada yang sedang falling in love...masnya???senyum-senyum...ask about status... "It was a very important age for you when you was falling in love,"...Enjoy it! Dont think too much what happen in the last as lovers or no! mas sopo iki? Single or not, just your heart can anwer. ;)

Wulan mengatakan...

uh oh... ngabur dari paparazi...
hueeekkkk...
wanita tanpa rasa?
emange aku sayur tanpa garam?
halah!!!
saya juga wanita biasa yang sedang didera suatu perasaan gak jelas...
ak jelas buat diceritakan...