Sabtu, Januari 10, 2009

Dan pers conference ituh..

Beberapa hari ini, dunia maya saya sedang bergeliat, dan segalanya berubah jadi suatu penghakiman sementara.. Berasa seperti Dewi Lestari ketika banyak orang menjudge bahwa perceraiannya itu karena orang ketiga (halah, malah nggosip).. Saya bukan mencontoh perceraiannya, tapi saya mau mengutip kalimatnya di salahsatu edisi di blognya..

Semua orang menjudge hanya karena melihat satu fakta, mereka tidak melihat dari fakta yang lain, lalu dengan daya imajinasi dan daya pikir mereka memutuskan bahwa saya baik, saya salah, atau saya gila..

Ini bukan omongannya Dewi Lestari lho, tapi saya hanya menyitir, kira-kira demikian main topic yang dia ingin sampaikan..

And here we are..
Saya hanya manusia biasa, yang untungnya diberikan suatu anugrah dari Sang Pencipta berupa perasaan, saya bukan wanita tanpa rasa, seperti yang salah satu sahabat saya katakan.. Pada blog sebelumnya temen saya tanya, "beneran nggak sih?", saya jawab "tidak!", tapi kalau saja teman saya bertanya, "apakah kamu cinta dia?", dengan lugas saya akan menjawab, "sangat!"..

Saya pengen selalu ingin tahu apa kabarnya hari ini ya??, saya ingin selalu berada, nggak harus di dekatnya, tapi paling enggak saya tahu dia baik-baik saja, saya selalu mulas ketika membahasnya, dan teman saya selalu menambahi, apa ditambah detak jantung yang berdebar-debar? Saya ingin tahu apa yang ada di otaknya, saya selalu bohong..

Tapi, akan indahnya jika bukan hanya saya yang berkata "sangat", dan sungguh sangat bahagianya saya jika semua mimpi-mimpi yang selalu ada dalam otak saya hingga saat ini menjadi kenyataan.. Dan yang terjadi bertolak belakang dengan impian saya..
I'm not falling in love yet, but I'm falling caused by love..
But they don’t understand..
(karena emang kmu nggak pernah cerita bul!)
Betapa saya pengen bener-bener memilikinya tapi bukan hak saya untuk memilikinya..

Intinya kayak lagunya The Rain.. Dia tidak cinta sama kamu..

=press conference is over, no question=

[hahaha.. Sekarang saya berharap menjadi Christoper Columbus yang menemukan benua yang sebenernya bukan dia cari..]

4 komentar:

Anonim mengatakan...

beneran ga sich,,,,,,,

salam kenal....

Wulan mengatakan...

beneran apa ya???
salam kenal juga ya..

Adegan sebelumnya..
perkenalan ala budi anduk
wulan : masnya punya obeng?
aziz : wah nggak punya tuh..
wulan : ehhmmm.. tapi kalo dongkrak punya kaannn???
aziz : 11!@#$%^&*()_+

hihihihi....

Anonim mengatakan...

murni :wulan punya handuk??
wulan :Punya
murni :wulan punya sabun cair??
wulan :Punya
murni :wulan punya sikat gigi yang masih baru??
wulan :Punya
murni :wulan punya pakaian bersih??
wulan :Punya, emang ngapain nanyain kayak gitu???
murni: Kosku lagi aernya lagi kering nih, boleh numpang mandi ga?
wulan:?????????????????????????????

Wulan mengatakan...

huahahaha..
moe lucu banget..
kena penyakit gara-gara jadi fansnya budi anduk ya???