Jumat, Februari 06, 2009

Review sejenak.. [sebelum dua-tiga]

Leave me alone for a while, please!!!!

Menjelang dua-tigaku, sejenak ngereview apa yang udah terjadi, lama-lama tua ya??..
Saya masih belum punya mood untuk menulis, bahkan membuka blog sayapun malas, sorry mymo, just for a while, promise, I'll go back soon..

Membuka file-file lama membuat perut saya sedikit bergejolak, kenapa? Shit! Saya harus mengulang lagi.. But, alhamdulillah saya masih diberi kesempatan untuk menikmati setahun yang sangat berharga ini..

Masalah Kuliah..
Setahun ini, saya ngulang beberapa mata kuliah, dan hasilnya alhamdulillah bisa menambah desimal dibelakang koma saya.. Dan untuk masalah skripsi, lumayan saya udah punya proposal, tinggal mengurus Sknya keluar.. Walaupun sebelumnya saya sempat "do-nothing", bingung dengan apa yang dilakukan, teorinya saya bisa lulus cepat, tapi ada aja halangannya, dan faktor utamanya ada pada diri saya.. Saya menambah beberapa CV dengan ikut proyek, lumayan bisa membuat tabungan saya sedikit membengkak (lebay!)..
Target tahun ini : LULUS!!!

Masalah Keuangan..
Alhamdulillah, semester ini saya bisa bayar kuliah sendiri, saya bisa membeli gadget dengan uang saya sendiri, itu gara-gara saya ikut proyek, yang saya-benar-benar-sangat-bekerja-keras-karenanya.. Proyek pertama gagal secara finansial, tapi saya mendapatkan petualangan tak-terhitung-secara-finansial, bisa tidur di beberapa hotel mewah dengan pemandangan yang sangat mantap dan persahabatan dua negara adalah sesuatu yang tidak bisa diuangkan.. Proyek kedua, meskipun banyak yang saya korbankan, waktu, tenaga, keluarga, kesehatan dan semuanya, tapi hasilnya lumayan membuat saya bisa membelikan sesuatu..

Masalah kesehatan..
Kali ini penyakit "wajib" saya bukan pilek lagi, kalo dulu tiap bulan harus ada minggu penuh dengan ingus, sekarang sudah mulai berkurang.. Penyakit baru yang saya alami adalah MAAG.. Apalagi kalo saya sedang stress, sering begadang, penyakit itu muncul secara tiba-tiba, dan membuat saya sedikit kerepotan.. Get well soon to me!!!

Masalah keluarga..
Alhamdulillah, sebentar lagi kakak kedua saya mau nikah, doakan Mo! Dan semoga lancar-lancar, meskipun sedikit berat, semoga keluarga saya bisa menjalaninya.. Ada sedikit percekcokan di rumah saya beberapa waktu yang lalu, dan itu membuat saya sedikit tidak-betah-di-rumah, tapi sekarang sudah berangsur baik.. BTW, masakan ibu kok akhir-akhir ini rada sedikit hambar ya????

Masalah percintaan (yiakss)..
Menghela nafas sejenak..
Minggu ini sedikit menggila, it's terrible, it's complicated, apa akunya aja yang nganggep complicated ya?? Sedikit ditarik ulur, kek layangan aja, tarik ulur hingga akhirnya lepas, dadah bubye.. Ngomong apa sih..
=lagi males ngomongin masalah hati=

Masalah persahabatan..
Yihaaawww, saya sedikit bersemangat, salahsatu dari kempompong sudah lulus, walopun 3 dari kepompong itu mengalami hari-hari sulit dengan percintaannya, dan terbentuk suatu trend "njomblo", walopun sekarang ada beberapa anomali trend ituh..
3 dari kepompong akan melepas masa jomblonya (walopun yang satu udah dari kapan taun).. Aku kapan yaa???? Ngarep abiss..

Beberapa hari ini saya sering melakukan kebodohan akibat perbuatan saya sendiri, hingga akhirnya menyebabkan ada yang marah dengan saya, ada yang hubungan percintaannya jadi panas dingin, ada yang lagi backstreet tapi saya sedikit membeberkannya (sorry-banget-soal-yang-ini).. Dan kebodohan yang paling fatal adalah CEPAT-PERCAYA-DENGAN-ORANG, well, it ain't necessarily so..it's hurt me, been crying all night long, but I'll try to pass it away..

Intinya, saya mengalami setahun belakangan ini dengan penuh warna, ada gelap, ada terang, ada yang merepet-merepet, but Thanks GOD, I learn so much lessons this year, I try to be a good girl, good muslimah..


Never look back on the past with regret,
For the days that might been,
Nor the promises made that were never kept,
and the goals you did not win...

For life cannot always be perfect,
And our days don’t always shine bright,
And promises are sometimes broken,
And dreams may not turn out just right...

But no time has ever been wasted,
Nor did idle tears just fall,
That the dear Lord was not watching,
And understood it all...

For everything there is a season,
A time to reap and sow,
A time to laugh and a time to cry,
And a time for us to grow...

So let the ghosts of past memories,
Fade and slip away,
For the promise of another season,
Begins with another NEW DAY...

Please welcome twenty-third!!!
Wish my dreams come true...

2 komentar:

Adhya mengatakan...

Never look back on the past with regret,
For the days that might been,
Nor the promises made that were never kept,
and the goals you did not win...

For life cannot always be perfect,
And our days don’t always shine bright,
And promises are sometimes broken,
And dreams may not turn out just right...

But no time has ever been wasted,
Nor did idle tears just fall,
That the dear Lord was not watching,
And understood it all...

For everything there is a season,
A time to reap and sow,
A time to laugh and a time to cry,
And a time for us to grow...

So let the ghosts of past memories,
Fade and slip away,
For the promise of another season,
Begins with another NEW DAY...

BAGUS BANGET WUL!!!
ini liriknya siapa? kok pas banget ya buat aku? happy belated birthday ya Bu...
ke jakarta yok ngejar RumahCantikCitra. hehehe

Wulan mengatakan...

itu bukan lirik lagu buk..
itu kata-kata dari internet, ada gambar orang lagi berjalan trus noleh ke belakang..
cocok buat orang yang pengen maju, nggak melulu kejebak masa lalu terus..