Kamis, Juli 31, 2008

Rekapnya si abang JuL

Apa yang bisa diceritakan dengan bulan July inih?jadi inget sama filmya Sissy Pricillia Juni di bulan Juli, halah nggak penting banget sih..

Day by day.. Kok rasanyah cepet banget yak, tauk-tauk udah July, tauk-tauk udah tuwa, wah-wah, padahal klo flash back, apa yang saia kerjakan kok sepertinya blom ada yang at least berguna buwat orang banyak ya..

July diawali dengan ilangnya si Mpus kucingku yang secara misterius raib, ngilang, dan hingga berita inih diturunkan, si Mpus masih ndak tau gimana kabarnya, jangan-jangan dia termasuk daftar korban kejahatan si psikopat ituh ya?? Jogja-Jombang kan jauh??mbenceki, tahukah anda apa arti mbenceki???ituh bahasa Jombang khas temen saia yang asli sanah, artinya MENYEBALKAN!!Dan hanya dia yang pantes ngomong mbenceki.. Mbenceki.. (kayak cincau lawra ajah, mbentjeki, otjek, betjek)

Well, hingga kini blum ada satupun kucing yang mau dengan rela menawarkan dirinya buat masuk ke dalam keluarga saia, padahal klo sudah masuk, nanti bakalan didaftarkan di Kantor Teknik Sipil, dan dibuatkan KTP, supaya bisa dikenalkan dengan sodara-sodara yang laen..

Lalu, ada kejadian yang membuat saia untuk lebih peka terhadap orang lain, lebih bisa tahu bagemana kondisi orang laen tanpa harus bertanya kenapa, ada apa, bagemana dan buktinya di akher bulan July inih, saia sudah bisa tahu kalo sahabat saia udah jadi duda lagi, hwehehe, that's friends are for.. Saatnya untuk tidak membohongi diri sendiri..

Then, beberapa moment yang sangat aku suka di bulan July inih.. Tapi nggak bisa saia deskripsikan, coz it's not something to tell, but something to feel, saia mulai suka melihat dia sering tersenyum mengembang, bukan hanya manyunan yang biasa saia lihat..
So let the sun shine in, face it with a grin
Smilers never lose, and frowners never win
So let the sun shine in, face it with a grin
Open up u'r heart and let the sun shine in...

May I see your never unforgetable smile, more???
[halah, lebay bin jablay mode ON]

Semoga agustus akan banyak cerita bahagia.. Aminn
Tuhan, bantu aku...

Tidak ada komentar: