Sabtu, Juli 05, 2008

Hanya sedikit mendongak dan terus berlari...

Judul di atas ini hanya sekedar kata yang keluar asal njeplak, dan keluar melalui jempol saia yang imudh-imudh ituh.. Huweeekkk…. (tapi dipake beberapa orang)

Deng.. Deng.. Deng.. Kehabisan kata-kata mau nulis apa.. Saia bingung, padahal banyak yang ingin saya tumpahkan, banyak yang ingin saia katakan.. Entah makian, entah hanya sekedar pengakuan, entah hanya sekedar cerita, atau apalah.. Mulut ini emang nggak bisa bicara banyak.. Tapi mata, hati, muka, bisa berkata segalanya… Curhat Mode ON..

Saia baru saja chatting sama temen (sekali lagi namanya nggak usah disebutin, takut kalah tenar).. Ada kata-kata yang sangat menohok, makjleb.. Kata-katanya gini, "aku nggak bisa terus-terusan membohongi diri…" Weew maksuttnya apa?? Pendengar yang budiman, budianto, dan budiwati, jangan salah sangka, topik yang ingin saia angkat adalah kebohongan diri.. Selama ini mungkin saia sering membohongi diri saia sendiri.. Padahal sebenernya saia muak.. (muak yo dimuntahke wae…)..

Mulai terpekur kurr kurr menunduk, menatap keyboard, entah tombol apa yang mau saia pencet.. Saia kehabisan kata-kata lagi.. Diakui,saya ngaku, selama ini saia sering membohongi diri sendiri, saia hanya diam padahal nggak suka, saia hanya diem padahal suka (logh?), saya hanya tersenyum padahal dalemnya REMUK..Saia nggak mau terlihat RAPUH!!! Saia nggak mau terlihat EGOIS..

Ngomongopo to aku???

Forget it.. Tutup Buku!!! Buku opo sek ditutup…???!!?
Diam sejenak…
Menyimak lagunya Esteh 12 Judulnya Ruang Hidup..
Bagus banget maknanya..
aku masih bisa terus BERJALAN menikmati hidup
meskipun sulit menjadi mudah
jadikan cobaan untuk ANUGRAH
yang bisa merubah ruang yang gelap
menjadi indah dan terus LANGKAH kan dikedepan
berikan warna hidup kita menjadi INDAH


Sudahlah, hentikan sejenak pertengkaran di dalam otak ini, semakin lama semakin nggak keruan..
Betewey, aku mau dapet pa yak?? Kok jadi radak sensitip gini…


Bye..

Pesan Ibu Peri…
Kamu punya keinginan, Aku juga punya keinginan. Dan tidak berlaku apa yang bukan keinginanKu. Maka jika kamu serahkan apa yang kau inginkan, Aku akan bahagiakan kau mencapai keinginanmu. Tapi jika TIDAK kau serahkan keinginanmu padaKu, Aku akan buat kamu LELAH dalam mengejar keinginanmu, hingga yang berlaku apa keinginanKu


PS : Biarkan malam ini aku menangis.. Sampai tertidur.. (yoh kono!!!!)

1 komentar:

catatan salwangga mengatakan...

woalah, kentek-an inspirasi toch iki critane.

tulisane dowo ngene. waduh, hobby nulis diary. wis, tak wacane sik ya...

salam kenal,
salwangga