Selasa, Juli 08, 2008

Trapped in the past...

Si Kakap diganggu sama ayam, hanya karena si kakap masuk duluan, jadi ayam yang secara ukuran lebih gede merasa tersisih, dan dia hanya diberikan tempat yang sempit, sama anak ayam aja gedean anak ayamnya.. Trus masuklah si bandeng buat mendamaikan mereka, ayam tetep nggak mau, dia gangguin terus si kakap, diseruduk, dipatuk-patuk (boso jowone ditotoli), diperkosa, logh? Bedo klan.. Sampe pada akhirnya si Bandeng berhasil mendamaikan mereka berdua, dan melebur menjadi satu ke sebuah lubang bernama ……...CLOSET..

Cerita diatas terinspirasi dari film India, berjudul kucukkucukhotahae, dimana disitu anjeli suka bertengkar bersama si cowok (gak ngerti jenenge), sebut saja Vijay, trus ending-endingnya mereka menikah sambil nyanyi-nyanyi sambil joged-joged.. Mengutip di novel yang kerjudul "5cm", mereka sama-sama nggak suka India, hanya karena nggak mungkin permasalahan di dunia ini nggak bisa selesai dengan nyanyi-nyanyi..

*ngemengepeh*

Beberapa hari ini saia lagi suka dengerin lagunya Hallet Bennet feat Hugh Grant yang judulnya way back into love.. Nggak sengaja sih dapetnya (beberapa pembaca sudah mulai cuih-cuih), padahal saia sebenernya dengerin di lab Paleo, trus ngopi aja.. Sama kayak lagunya Kid rock feat Sheryl Crow yang judulnya Picture, ditemukan secara tidak sengaja, lalu mendengarnyah.. Lalu mencintainya, huwekkk..

Kalo ngisi bulbo, ditanya apa lagu yang paling suka, saia jawab, dari dulu mpe sekarang cinta mati ma Picturenya Kid Rock, tapi sekarang nambah, Picture nomer satu, way back into love nomer dua.. Sapa ya yang ketiga?? Yang ketiga setan..

Duaduanya punya kesamaan, yaitu sama-sama duet.. Nggak cuma itu keduanya itu sama-sama nyritain tentang sepasang kekasih yang berpisah, pada jalan pisahannya itu, ternyata mereka sama-sama nggak bisa hidup yang lebih hidup, masing-masing mempunyai alasan untuk kembali.. Wakakakaakkk.. Analisis yang super ngawur..
[Hallet Bennet feat Hugh Grant]
All I want to do is find a way back into love
I can't make it through without a way back into love
And if I open my heart to you I'm hoping you'll show me what to do
And if you'll help me to start again
You know that I'll be there for you in the end
[Kid rock feat Sheryl Crow]
I found your picture today
I swear I'll change my ways
I just called to say I want you to come back home

Jadi begitulah refrain masing-masing lagu, maap kalo suaranya sumbang (logh?!)
Lagi-lagi kehabisan ide.. Gak taw mao nulis apa..
Kayak lagunya si Bennet itu
I need inspiration.. Not just another negotiation..

Bbbrrrr…. Otak membeku..

Tidak ada komentar: