Selasa, Juli 29, 2008

Surat untuk sahabat...

Bubye our brother!!!!

Wah, piko-piko ma mbak inok beliin boneka kingkong, padahal request sebenernyah adalah boneka babi, kenapa harus babi?? Karena si Ucok ini suka sama yang berbau babi, baik ingus, iler, eek maupun nasigorengnya, bwakakakakkk.. [BuL2 by request].. Tapi nggak papa, kingkong juga pantes bust siUcok, mengingat sebentar lagi mau menyusul di alamnya..

*Fokuuuuusssss*

Buat siCulis, siUcok, siEmbah, siEyang kita satu inih….
Selamat bekerja ya, saatnya satu step lebih tinggi dibandingkan kita-kita inih, saatnya untuk memulai suatu kehidupan yang baru, yang lebih menantang, yang bisa lebih memberikan suatu pengalaman yang sangat berharga untuk diingat, untuk diceritakan, untuk untuk untuk untuk semuanya..

Selamat mengarungi kehidupan yang sebenernyah, jauh dari peradaban dan teknologi bukan berarti jauh segalanya,jauh di mata tapi tetep di hati (halah!gombal; mukiyo mode ON), ingat TEMAN ADALAH HARTA, dan nggak ada yang bisa merubah ituh, kecuali perubahan itu sendiri.. Dan kita akan selalu menjadi TEMAN.. FRIENDSHIP not FRIENDSHIT!!wokeyyy???

Ati-ati disana, jangan macem-macem, jangan "bermain-main" dengan orang pedalaman, kata nenek itu berbahaya, ati-ati dengan hutan disana, katanya masih perawan, jadi "dimasuki" saja (logh?!).. Jangan kaget klo ketemu sama monyet, gorila, apalagi kingkong, kamu masih satu klan sama mereka, jadikan mereka sahabat, bwakakakak..

Jaga baik-baik kingkong inih, tapi jangan samakan kita dengan kingkong ini, kingkong ini perwujudan bagaimana kita memandangmu, hahahah (peace!), oiya, kingkong inih jangan dikembalikan ke keluarganya, keluarganya itu kamu!jadi simpan pajang dan rawat, gampoang kok, dia nggak usah dikasih makan, nggak bisa eek apalagi ingusan..

Wah, saatnya Holly dapat pekerjaan, kita doakan, abis desember ketemu sama si Richard versinya Holly.. [PS. I love u, d'novel)]

Last but not least..
Well, bubye brother!!semoga sukses disana!!jangan lupa dengan kita!!Sumpa,diakui atau tidak kowe bakalan kangendengan kita, bwakakakakakkk.. PD tenan..

Never look back on the past with regret,
For the days that might been,
Nor the promises made that were never kept,
and the goals you did not win...

For life cannot always be perfect,
And our days don’t always shine bright,
And promises are sometimes broken,
And dreams may not turn out just right...

But no time has ever been wasted,
Nor did idle tears just fall,
That the dear Lord was not watching,
And understood it all...

For everything there is a season,
A time to reap and sow,
A time to laugh and a time to cry,
And a time for us to grow...

So let the ghosts of past memories,
Fade and slip away,
For the promise of another season,
Begins with another new day...


[BuL2,vie,inokk]
friends forever!!!

Tidak ada komentar: