Rabu, Agustus 13, 2008

Nggembel di cengkareng...

Baru kali ini saia posting pake hp, dan baru kali ini jg saia menjemput tamu dr luar negri, dan baru pertama kali jg saia ke jakarta dan.... Bandara!dieng!

Ternyatah, ribet bgt klo pngen bus yg bukan umum buat masuk ke jalur 1,harus pake acc dr bos security, yg lebih melas bin males, tu kantornya si bos terjepit diantara fastfood dan bank2 di bandara.. Sampe2 saia harus ke pintu F dan masuk ke OIC (office in charge),ada pengalaman memalukan disinih, tp kpan2 saja kalo ingat, malu sumpah!
Lanjut yak, karena susah bgt nyari tu kantor, saia mutung, slain kebelet pipis, saia jg bingung tu acc bwt apa?!nggak tawnya pnting jg.. Sampe2 pas balik ke pos satpam, masnya bilang, 'kemana aja neng?', 'gak nemu pak!', walhasil, dianter jg ma PMnya..

Dan stlah lama menanti dg kaki dan tangan pegal, serta gerah dan capek, akhernya ktmu jg sama anna kohler ma sebastian, yg ini mirip ronan keating campur david cook! Campuran yg mantab!

Yeah, mereka punya mata yg bagus2, heran deh, mereka kyk produksi softlens..

Saat ini, saia sdang berbaringan, nunggu siangan dikit bwt mandi dan gosok gigi, logh?! Hari ini saia maw ke krakatau!have a nice trip laaa...

Oiya,kemaren saia ktmu ma Mpi, mukanya lucu bin imut2.. Muah2..
Udah ya, maw mandi dan breakfast dolo...

See yaaa...

Tidak ada komentar: