Senin, Juni 01, 2009

lagi-lagi dah...

"Rasa emang nggak pernah boong", mencuplik quote sebuah iklan, iklan apa ya kok lupa ginih,mentang-mentang lama nggak liat siaran Indonesia (gaya betul).. Mie sedap bukan sih??halah, lupakan soal iklan ituh, saya cuman mo nyuplik quote ituh aja kali ini, bukan kali ini aja sih, saya doyan banget nyuplik menyuplik quote yang biasanya nancep banget, atau istilahnya gue banget dah..

Rasa apa kali ini yang saya rasakan???mungkin ini merupakan suatu rasa yang bisa disebut kek jalangkung (nah loh), datang tak diundang, pulang nggak tahu kapan.. Kadang saya harapkan kedatangannya, tapi giliran sudah datang, saya membencinya.. Kali inipun demikian, ketika sebuah rasa itu sudah datang, saya bener-bener membencinya, kenapa?karena lagi-lagi datang tak diundang, dan sialnya ketika sudah datang, nih nggak bisa pergi dari otak.. Sudah masuk ke dalam sel pembuluh darah mengalir menuju jantung dan terpompa kesegala arah..

Saya sudah berusaha mencoba mengacuhkannya, tapi kenapa lagi-lagi seperti yang sudah-sudah, hanya datang, tersenyum, dan berlalu begitu saja.. DAMN, kenapa terjadi lagi!!!kapan giliran saya untuk datang, tersenyum dan berlalu, hahahha.. Ngimpi sana!!!

Bingung ya ni ngomong apaan sih kok ndak jelas.. Ya inilah yang namanya "rasa emang nggak pernah boong", ndak jelas, gelisah, tapi masih ada yang kurang, perut mulas ketika membahasnya, hahaha itu belum kurasakan.. Semoga tidak, saya sedang malas untuk menerima rasa ini, karena saya sedang tidak bisa untuk membagi perhatian otak saya pada dua materi…

Oowwwhhh,,rrrgghhh.. Inikah kekuatan sebuah kharisma, dan kekaguman..????

Tidak ada komentar: