Senin, Mei 18, 2009

Ngecengin mas-mas (part 2)

Sudah lama saya ndak nggoBLOG, bukan karena nggak ada cerita, bukan karena ndak ada waktu, dan bukan karena ndak ada Ijah (hubungannya apa coba?!*sok mencari perhatian*blush*blush****ON).. Tapi lebih karena napsu saya buwad nulis sedang mengalami degradasi moral.. Koneksi internet tersedia dengan bandwidth yang sangat tersisa-sisa (boso gaulnya turah-turah), tapi apa daya, tidak ada rangsangan buad nggoBLOG..

Tapi malem ini saya niatkan diri saya buwad menulis, buwad sekedar menambah postingan di BLOG saya yang sampe detik ini adsensecamp saya masih 300 rupiah, itupun saya nyang ngeklik sendiri (owalah paringono klik, tinggal ngeklik aja kok repot, tolong klik iklan saya di BLOG).. Kenapa hari ini saya niat nulis, hehe, masih ada hubungannya dengan postingan sebelumnya, masih dengan ngecengin mas-mas, dan masih setia dengan ngecengin mas-mas penjaga kasir mol depan asrama..

Sudah lama saya ndak buka BLOG (dibaca dengan intonasi kayak orang marah), blog yang udah bulukan itu, yang syutboxnya cuman itu-itu saja, kalo bukan saya nyang meramaikan, siapa lagi??? Ternyata..eh ternyata ada komen dari mbak tika, mbak tikabangetdotcom itu, yang setiap posting pasti komennya bisa melebihi antrean nonton angel and demon (owalah saking pengennya nonton ni pilem, tunggu abis gajian ya!!!).. Mbak tika bilang beginih, "boleh dong skrinsyutnya mas-mas kasir ituh"

Setelah itu saya berpikir buad mengesyut mas-mas itu secara diem-diem.. Tapi masih dalam pikiran saya doank, masih blum bisa diaplikasikan.. Barusan saya pergi ke mol ituh, sengaja agak sorean dikit (jam 9 malem masih sore ya?) biar bisa ketemu ma mamasnyah, saya ke mol buwad beli *dengdong* dan beli *titotitot* (nah lho bingung kan?).. Si emasnyah kali ini ndak jaga kasir, tapi nganterin sumpit ke kasir-kasir yang lain, ini beneran loh, sumpit segepok buwad persediaan klo ada yang minta sumpit.. Saya sih buat apa minta sumpit, kan saya cuman beli *dengdong* ma beli *titotitot*, nggak butuh sumpit (pembaca nyang budiman silahkan nglempar batubata ke monitor anda)….

Si emasnyah, dengan muka yang terlihat letih dan tetap dengan co-olnya (gila, ni anak nggak bisa senyum pepsoden-nyang-keliatan-giginya ya?), tetap keren walopun dengan kostum seperti ibuk-ibuk tukang masak.. Ciyaaawwww…gemessssnyyaaaaahhh…rrrrggghhhh...kek sapaaaaa geeetoooo..sayang banget, masnya nggak jaga kasir, terpaksa deh, ngantri di kasir yang laen..

Tentang skrinsyut, sabaaarr, saya diskusikan dengan pakar telematematika dulu, biar dapet enjel yang bagos, dan biar jelas keasliannya bukan bikinan sotosop, mukanya artis jepang dengan kostum penjaga kasir, biar jelas, pas difoto dalam keadaan sadar atau mabok (iki kok malah dadi koyo roy suryo??)

Seblum dapet foto mamasnya, tebak-tebakan photo ya, hewan apakah ini??? Nyang moto di dalem kandang apa di luar kandang hayoooo???

Nyang jawabannya bener dapet sepuluh jempol ma senyum pepsoden dari saya…
Ayo ayo tebak..

Ditunggu jawabannya sampe saya pulang ke JOGJA..

*kelamaan dodol!!!lempar pake sen

Tidak ada komentar: