Minggu, Juni 14, 2009

No friend no life...

::: ditemani van houten cocoa :::

Kata-kata itu saya dapet pas iseng photobox di donkihote bersama teman-teman baru yang saya kenal 2 bulan terakhir ini.. Doh, udah nggak jamannya lagi ya photo box, namanya juga iseng..

Jam 11 minggu malem, kembali masuk ke dalam ruang asrama seluas kira-kira 2,5 m x 4 m, kembali menghidupkan musik, untuk sekedar "meramaikan" suasana.. Dan kembali menekan tuts-tuts keyboard, melupakan kepenatan.. Beberapa menit yang lalu, saya bersama teman-teman ngobrol nggak jelas, tertawa, entah tertawa karena kebodohan sendiri atau menertawakan sesuatu yang itu-itu saja, tapi biar gimanapun diulang-ulang tetep aja kita tertawa kalau membahasnya..

Meneterwakan kejengkelan akibat lemahnya daya dong salah seorang teman, kalo boleh ambil peribahasa temen saya di jogja, "yang lain udah lari, ehh dia masih pake celana".. Tapi giliran berbicara tentang masalah "kedewasaan", si dianya antenanya paling panjang.. Atau menetertawakan gaya berbicara yang bisa diibaratkan dengan peribahasa diatas.. Atau sekedar bercerita tentang ayam sayur, bernapas dalam dubur, dan hal-hal rengat lainnya..

:::winamp plays club80's terimakasih:::

Apa jadinya kalo saya disini tanpa mereka???sungguh sepi sekali 3 bulan saya disini..
Rasa bosan mulai menghinggapi ketika kehidupan weekday yang-biasanya-saya-sebut from-nine-to-nine, berangkat dari asrama jam 9 pagi, balik lagi jam 9 malam, kehidupan yang menjemukan, ke kampus duduk di meja, jiken, makan siang dengan menu yang itu-itu saja (kalo nggak ngebento ya ngudong), dan kembali lagi berkutat dengan laptop dan isinya..

"hidup harus seimbang men!!", itu kata salah satu teman saya..
Dan saya menyeimbangkannya dengan 2 hari setelah weekday ituh.. Entah pergi kemana, entah melakukan apa, yang jelas, sejenak melupakan kepenatan 5 hari weekday… Nihon no seikatsu desu yo..

::: music plays L`arc^en^ciel yuki no ashiato :::

Dimanapun saya berada, kemana kaki ini berpijak, tidak ada yang bisa menghalangi saya untuk membuat orang lain bahagia..
(doh!!berat banget..)

**saatnya tidur**
Watashi no tomodachi..
Doumo arigatou gozaimasu..
Oyasuminasai...

Tidak ada komentar: