Rabu, Juni 03, 2009

Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan???

Begitulah salah satu firman Tuhan yang selalu mengiang-ngiang di telinga saya ketika mendapat sebuah karunia yang maha besarnya.. Yang kadang di otak saya nggak ngeh bisa demikian.. Walopun masih banyak juga firman-firman Allah yang harusnya terngiang-ngiang di telinga saya, tapi dasar bandel, diriku sendiri yang selalu menolaknya..

Ya rabb, ampuni hambamu ini..

Dia selalu datang ketika saya membutuhkanNya, namun apa yang saya lakukan ketika saya sudah mendapatkan apa yang saya mau?dasar bodoh, dasar bandel, dasar manusia!!! Dia yang Maha Tidak Tidur, yang selalu tahu dan selalu ada buat saya, tapi ketika sudah saatnya saya harus bersujud padaNya, kenapa saya tidak ada untukNya..

Astaghfirullah..
Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan???

Firman ini hadir lagi ketika saya tahu, salah seorang sahabat saya mendapat kesempatan untuk berkunjung ke Baitullah.. Ke rumah Tuhan, yang dinanti-nanti jutaan muslim di seluruh dunia.. Subhanallah..

Saya jadi ingat sebelum saya pergi ke Jepang ini, dia sms saya, "aku hanya merasa, masa depanku masih menggantung, dan kamu sudah jelas..", dan saya pun menjawab "nggak ada yang tahu masa depan kita, kecuali DIA".. Dan see bagaimana yang terjadi berikutnya.. Tuhan punya rencana yang sangat indah.. Subhanallah..
Di balik musibah yang dihadapinya, inilah jawaban Tuhan.. Tuhan memberikan sebuah hadiah yang begitu hebatnya.. Allahuakbar..

Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan???


Dan air matapun menetes lagi..

Tidak ada komentar: