Rabu, Juni 24, 2009

two weeks..ni shuukan..dua minggu

nggak kerasa ya, tinggal 2 minggu keberadaanku di Jepang inih, kayaknya baru kemaren deh kempompongku, bang reza ma bang rizza nganter ke Adi Sucipto, kalo aku balik ntar, ada yang berubah nggak ya??teja pergi umroh, subur pergi ke Thailand.. sumpah kangen ma kalian..

"setiap pertemuan emang diciptakan untuk sebuah perpisahan", itu udah satu set.. ibaratnya kalo pesen makan di Joyfull, udah satu set ma nasinya (doh, kagak nyambung bul!!).. tapi kenapa perpisahan itu di saat saya sedang menikmati kebersamaan..??!!??
jadi inget lagunya M2M, ada kalimatnya gini "..why do we never know what we've got 'til it's gone.."

**winamp : RAN-nothing last forever**

barusan saya mengalami kejadian yang doh, bikin malu diri sendiri, jadi saya malem-malem jam 9an diundang makan di Joyfull Hakozaki, saya naek sepeda, sambil berhujan rintik-rintik ria, sendirian menyusuri jalan (halah!).. setelah sampe setopan bus Najima, belok kiri dan akan menemui sebuah persimpangan rel kereta api..

jreeeennnngggg, inilah kejadiannya..

bunyi alarm tanda bentar lagi ada kereta mau lewat udah bunyi, tapi palang pintu blum juga di turunkan.. bukan orang Indonesia kalo nggak nerobos, saya pikir jarak rel hanya satu jalur (dasar mata rabun!!), tapi ternyata ada dua jalur, saya ngebut dan berharap pintu belum diturunkan.. tapi kenapa nggak nyampe-nyampe seberang jalan??jangan sampe terperangkap di tengah rel kereta.. rengat nantinya..

pas sampe seberang, palang pintu udah diturunkan, terpaksa donk masih di dalam zona bahaya level 3, kayaknya aman klo menepi disini.. hufh.. alhamdulillah selamet.. mobil-mobil mulai bermunculan, dengan lampu sorot mengarah ke arah saya, udah kayak tahanan lepas dan terperangkap (prison break MODE ON).. kereta sudah lewat di bahu rel yang berlawanan dengan saya.. tapi kenapa sirine tak kunjung mati..

dengan kepala meringkuk kek tahanan, saya mengutuk, kenapa harus menerobos palang pintu kereta api (maklum, hujan men..) dan ternyata kereta berikutnya datang di bahu rel yang hanya 50 cm dari badan saya.. Oalah Gusti..waaas wusss wasss wussss jregejregjregjreg… Alhamdulillah slamet..

abis itu langsung tancap pedal menghindar dari lampu-lampu yang menyorot..
ndak lagi-lagi deh nglanggar pintu kereta apii.. abunai..
jangan sampe ada berita di koran, mahasiswa pertukaran pelajar tersambar kereta akibat kelalaiannya sendiri saat akan pergi menghadiri ulangtahun kawannya di suatu rumah makan terkenal.. doohh!!alhamdulillaaaaaahhh…

saatnya tidur
oyasuminasai


PS : sensei, arigatou makan-makannya!!

Tidak ada komentar: