Rabu, April 15, 2009

Onookie-chan

Saya menemukan sesosok Basse didalam tubuh lelaki Jepang ini, sebut saja namanya Onookie-chan (bukan nama sebenernya), itu hanya sebutan saja, gawat klo ketahuan, hahahaha selalu begitu.. Basse yang dulu selalu menawarkan bantuan apapun ketika saya sedang trip, dan dia bener-bener yang menjaga saya ketika sedang di perjalanan maupun ketika di lapangan, dia selalu mengajak ngobrol ketika saya terlihat murung nggak ada kerjaan (aiiihhh jadi inget jaman trip tuh..)

Saya dan Basse masih keep contact sampe sekarang, even ketika saya sekarang di jepang, ketika sudah lama kita nggak menyapa entah di FB atau di skype, maka imel lah yang menyapa.. This time we're not talking about Basse anymore, we're talking about Onookie-chan, maaf bukannya melupakan, just for a while.. Lelaki ini yang ternyata tuaan saya 3 bulan (makanya saya sebut chan, hahahaha), mirip Basse, berusaha untuk akrab dengan saya dan teman seluar jepang yang lain, bahasa inggrisnya lumayan bagus untuk ukuran orang jepang.. Very kind and warm person pisan euy.. Untuk ukuran fisik juga nggak jauh-jauh amat, ehmmm kek sapa ya??? Kapan-kapan saya share mukanya (kalo ada kesempatan foto, hahahaha)..

Hari ini saya tidak sengaja pulang bareng dia naik bis andalan NISHITETSU, karena dia tidak ada teman samping duduk, maka hormon kewanitaan saya berkata, "is it free???", "owh sure!!", begitu katanya.. Di sepanjang perjalanan saya dan dia ngobrol, dari yang masalah kampus, harajuku (fashion style anak muda di Jepang), laruku (band yang dinaungi Hide dkk), sampe dontaku (semacam perayaan di Fukuoka), dan dia menunjukkan beberapa tempat yang bisa dikunjungi kayak Fukuoka tower, Yahoo dome, Fukuoka shrine, Ohiri park, de el el..

Omegod, dejavu coming!!!
Hahahahaha…

Onookie-chan wa shinsetsu desu, dozo yoroshiku onegaishimasu!!!
^v^

Tidak ada komentar: