Selasa, April 14, 2009

Loe ngapain disini????

Pagi ini, saya berangkat ke kampus seperti biasa, tapi tidak biasanya kali ini hujan membasahi asrama, udah dari semalem sih hujannya, tapi kali ini lebih deras dan ditambah angin (sial, jemuran belum dimasukin).. Suhu yang sebelumnya lumayan anget mendadak jadi dingin, sumpah dingin banget, kek di gunung aja.. Emang udah kebiasaan di Jepang kalo pergantian musim ditandai dengan hujan..

Dan kek hari senin kemaren sampe kampus berdiri (pegel poll), padahal hari ini bawa tas lumayan berat juga soalnya bawa laptop ma sampel, bukan sampel laptop lho (guaring poll).. Turun dari bis jalan ke halte berikutnya dingiiiinnn banget, anginnya juga lumayan kenceng, tapi herannya ada aja gitu cewek Jepang dengan rok mini, yang saya dengan Pak cecep (kapan2 saya tulis tentang beliau) heran, dingin-dingin gini pake rok pendek, kena angin pula, nggak masuk angin mbak???

Sampe di kampus, saya berjalan ala kadarnya walopun angin udah bertiup kencang, sumpah kali ini saya ndak bohong, saya kesulitan berjalan (baca:kabur-kaburo).. Pas masuk lab ruang kerja, saya tertegun, gila saya sendirian.. Rak sepatu masih di dalem, kemana perginya anak-anak???apa hari ini hari minggu???saya rasa ini hari selasa deh.. Apa mereka ada pergi bersama-sama dan saya nggak diajak??? Sebegitunyakah??akhirnya saya memutuskan untuk menghidupkan komputer dan mulailah membuka situs wajib, yahoo, facebook, gmail dan meebo..

Ting tong ting tong… Tit tut tit tut..
Blum ada yang datang juga… akhirnya ada juga yang datang, ngobrol bentar, lanjut lagi ngenetnya, 30 menit kemudian, beberapa anak lab datang, rame sudah, ternyata mereka kuliah, pantes aja sepi, dan mereka ngajak makan, whaaaattt??? Saya sarapan jam 9 sekarang jam 11.30 diajak makan?? Okelah.. Keluar kampus dingin bangetttt, dan kali ini anak-anak ngajak ke shokudo (kantin) yang jauhh padahal ujan euy, dingin pisan..

Akhirnya saya makan, even sebenernya saya bawa bekal sih, tapi tetep makan di kantin biar bareng-bareng.. Setelah dari kampus, pak cecep pengen mencoba perpustakaan, dasar Jepang-semuanya-serba-otomatis, bahkan sampe pintu masuk ke perpus aja harus elektrik, yang nggak punya ID nggak bisa masuk, saya yang nggak bawa dompet terpaksa harus gondok, dan menunggu di luar sambil menatap hebatnya gedung kampus Ito ini (tsaaaahhh), lama nunggu saya memperhatikan beberapa orang yang masuk perpus, DAMN it, ternyata di depan pintu masuk disediakan kartu buat mereka2 yang nggak punya ID, kenapa nggak dari tadi dodollllll (mengutuk kekatrokan diri sendiri)..

Balik dari perpus, saya kembali ke ruang kerja, mo ngelab, anak-anak lagi pada kuliah, senpai (senior)nya siapaaaa??? Kembalilah saya ke dunia maya yang sudah mendidik saya sampe sekarang, kali ini saya ada kegiatan, mendownload paper, sumpah di kampus ini turah-turah bandwith, begitu kata teman saya bilang.. Dan tetep disambi chatting.. Beberapa kali orang berseliweran dibelakang saya, saya sempet bingung juga, kenapa orang lain selalu melihat saya dalam keadaan NGENET, berasa ada yang nampol menusuk ke dalam jantung disayat-sayat trus diblender (yiaaaksss), berasa ada yang nowel, "ngapain kmu disini??klo Cuma buat ngenet pulang aja ke indonesia", geledeerrr… itu kata-kata saya sendiri yang saya buat tanpa paksaan..

Habis mo ngelab, tutorku sedang ke Tokyo, mo ngelab juga nanggung jam segini??buat aging mesinnya aja lama banget (alesan kamu bul!!!) tuh kan ada yang ngomong lagi..

Akhirnya saya download paper sebanyak-banyaknya.. Besok saya download film sebanyak-banyaknya.. SAYA MAU MENUNTUT ILMU SEBAIK-BAIKNYA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Sekian..

=saya menemukan sesosok Basse didalam seorang lelaki Jepang=
^v^ Onookie ^v^
Blush Mode ON

Tidak ada komentar: