Senin, Juni 16, 2008

Perjuangan melawan kebodohan..

Bahasane rodok berat kih…

Yah begitulah diri saia saat ini.. Ini yang membuat saia jarang ngepost buat blog ini.. Saia abis dihantam dengan badai ujian, yah meskipun rada kecewa karena nggak bisa maksimal ngerjain, selain karena emang nggak bisa, tapi seperti yang saia tulis di blog sebelumnya.. Kalo kertas jawaban, soal dan meja penuh berceceran dengan ingus saia.. Apapun yang terjadi, terjadilah, saia berharap yang terbaik ajah.. Asal jangan sampe ngulang lagi..

Hari ini, saia benar-benar melawan rasa malas saia.. Sudah beberapa waktu saia buang percuma dengan tanpa kegiatan yang berguna.. Sudah 5 bulan yang lalu saia nulis di KRS saia klo semester ini mau Tugas Akhir, tapi kenapa sampe 5 bulan setelahnya belum ada kemajuan yang pasti.. Huuuuu (sorakan riuh rendah)..

GOD!!!lagunya Clubeighties..
Saat sendiri
Bersimpuh aku di hadapanMu
Sadari diri
Semuanya karna ciptaMu

Terimakasih ucapkan
Atas sgala mahakarya untuk diriku
Puji syukur ucapkan
Tuk sgala anugrah yang telah Engkau berikan

Tuhan, maaf sudah menyia-nyiakan waktu yang telah Kau berikan..

Lanjut yak!!
Hari ini saia berjuang keras buat memahami sebuah paper, mendalami otaknya pak Higgins, saia seperti berjalan di dalam labirynt-labyrint kristal dan grafik, berjalan meniti intercept dan slope, menyusuri plagioklas, dan fenokris dan berujung pada dapur magma.. Tapi labirynt ini benar-benar rumit.. Saia hanya butuh fokus dan konsentrasi, 2 hal itu yang sangat saia perjuangkan kali ini..

Tapi, emang perjuangan itu nggak mungkin lurus-lurus aja.. Ada aja godaannya.. Salah satunya ya ini.. Menutup file presentasi, excel, linguist menjadi onenote..

Wew doakan saia!!!

Tidak ada komentar: