Kamis, Juni 26, 2008

jarkoni.. (Iso ngajari, ora iso nglakoni)

Bahasa manusianya, bisa ngajarin tapi nggak bisa ngejalanin..

Mungkin beberapa orang punya sifat seperti saia (huweeekkk PD tenan).. Saia sempet mengalami hal itu.. Bukan sok mendramatisir, mungkin saia dah pernah ngepost sebelumnya.. Aku ngomong opo to?????

Beginih buk, beberapa kali saia dicurhati sama temen, dan ntah dapet rasukan dari mana? (rasukan tuh bahasa jawa dari pakaian je..).. Dan entah dapet dorongan dari mana, kata-kata yang keluar melalui mulut ataw melalui jempol-jempolku yang imudh itu bisa bikin orang bilang, makasih ya!! Tumben bisa berfikir sebijaksana ituh… GUBRAK.. (contoh nyata ada di Fsnya mbak vie, hehehe kalo blom diganti, kepala membesar mode ON)

Tapi, seperti yang ada di judul, saia sendiri nggak bisa melakukan apa yang saia omongkan ke orang lain buat diri saia sendiri… semakin tidak fokus nih.. Mata udah merepet-merepet.. Pasokan listrik dah mau dicabut sama PLN.. Dan monitor, kembali ke masa kejayaan TIVI Hitam Putih.. Oh sungguh merana.. Seperti myrtle merana.. Aku ki ngomong opo to?????????????

Beginilah saia, yang lagi nggak bisa fokus.. Mikir ini, kepikiran yang itu, mikir sini, kepikiran yang sana, mikir begini, inget yang begitu.. Halah.. Kenapa ya??? Kefokusanku sudah tidak stabil.. Apa yang membuat saia begini??? Tolonglahhhhh… help meee.. Gulp.. Gulp.. (kayak tenggelam di dasar kolam)..

Bang.. Tolonglah bang.. Sms siapa ini bang?? Tolong sms saia bang!!(tuh kan semakin ndak jelas).. Derita anak yang sedang terobsesi sama abang tukang bakso, logh? Tukang siomay kok.. Taraaaaa… otakku pengen tereak-tereak.. Berharap ada yang bilang gini, "dek, kamu ni kenapa toh?".. Tapi biasanya yang kudapat adalah, wooo dasar wong edan, aneh, bocah ra nggenah.. Hwehehehehe…

Jam sudah menunjukkan tengah malam, tapi aku masih berkutat dengan otakku sendiri.. Lagi mikir, orang itu lagi ngapain ya? Sambil dengerin lagunya Ungu-judulnya Penyanyi Jalanan.. Muka manyun, muka cuek, rambut tipis, senyum sungging ndak jelas, mata coklat.. AAArrrrrrgggghhhhh cuiiiihhhh!!!

Orang itu SIAPAAAA???????

Tidak ada komentar: