Sabtu, Juni 28, 2008

Network busy, error in connection, huh!!!

Saia salah jam tidur!!

Logh maksute opo ki?

Abis maghrib saia terlelap tidur, akibat ritual abis renang (logh maksute?, biasanya toh, abis renang kan ngantuk ma laper).. Akibatnya, malem ini saia berkutat dengan mata yang tak kunjung ngantuk, jan-jane ngantuk dink, tapi males tidur.. Tapi sayang, koneksi internet lagi nggak bisa diajak sobatan, seperti judul diatas, atas mana yah? Atas genteng bukk!!! Tadinya mau nyari temen buat smsan, tapi kok ya melas banget nggak ada yang bales, huhuhu… Akhirnya kembali ke OneNote ajalah..

Saia maw cerita ya Mo`.. Jadi beginih, saia mau curhat.. Beberapa hari ini saia sedang diganggu oleh penelpon gelap..
(Beberapa orang mulai mengganti dengan 17th.com, atau penthouse.com, beberapa orang lagi pura-pura garuk-garuk kepala, beberapa orang mulai bangkit dari kuburnya, logh?, dan sisanya muntah-muntah)

Saia nggak sombong, kata bang Reza, wuiiihhh Bul2 punya sekret edmairer (apanya sekretaris bang?), mas wonos ketawa ngejek mendengarnya, bang Rizza senyum-senyum aja, mbuh maksute opo, ndak jelas.. Jadi beginih cerita selengkapnya..

Disuatu pagi yang cerah ceria, ada orang miskol dengan nomer 085727082277, trus pas tak angkat ternyata dimatiin, abis itu ada miskol lagi tapi private number, pas diangkat dimatiin.. SIAL!!! Sesaat kemudian ada sms masuk,
PlisDehSapaSih : "cory… klw gue gangu km. apa ini nmr`nya neni?"
BuL2Cihuy : "siapa ya?"
PlisDehSapaSih : "Sory ya.. Kl gue slh krm ama km. kirain nie nmr tmn q yg dulu soalnya aq dah lupa nmrnya jd keliru ke nmr km. e…ternyata bkn. Blh th g` nm u siapa?"
- Basa-basi mode ON -
BuL2Cihuy : "maaf ini siapa ya? Kok dari kemaren cuma miskol2?tolong kasih tahu yang jelas!"
- Sudah mulai sedikit geram -
PlisDehSapaSih : " nm q Sanjaya aq orgpwdd. Skrng giliran u yg jelas yach"
- Oopss.. Aku menang, nggak aku bales lagi -
Tapi perjuangan ni anak nggak pantang menyerah, malemnya ada sms,
PlisDehSapaSih : Met mlm.. Cory gngu u di st lg ngpin nie?
- Diam sejenak, dan diam selamanya -

Dan tahukah sodara-sodara, kalo tiap hari selalu ada miskol private number, arrrgghhh cuih!hare gene pake private number, pulsa aja murah kok, dan bodohnya si dia, tiap kali mau miskol private number, dia lupa nyetting, jadi yang kluar miskol pertama tuh nomernya yang ituh..

Hari-hari berikutnya, ada private number miskol lagi, diangkat dimatiin.. 1 menit kemudian ada miskol dari 085865329094, ni anak nggak mutu banget sih, dan abis itu dia sms
PlisDehSapaSih2 : "Hallo met pg maaf… klw gue salah org!apa ini putri yach"
- Kamu sms aja udah salah tauk!!!Nomer beda, gaya bahasa yang sama, modus operandi sama, huwekkkk cuihhhh -
BuL2Cihuy : "bukan"
- Singkat jelas padat berisi -
PlisDehSapaSih2 : "ya udh klw bkn maaf yach. U sdri nm u siapa?blh th g?"
- Mulai geram, tapi tak diemin aja -
Akibatnya sekarang saia dapet alarm private number cuma-cuma tiap pagi.. Oalah..

Bukannya sok2an, tapi kok saia ini rada trauma sama telpon gelap-gelap seperti inih.. Kayaknya sudah pernah saia bahas di postingan yang dolo… Pernah saia berpikir buat minta tulung sama bang Reza ataw bang Rizza buat nilpun ni orang, trus mengaku bahwa nomer saia ini milik lelaki beristri dan beranak 5.. Tapi blum sempet saia lakukan, karena karena karena oh karena… Sekali lagi bukannya sok2an, bukannya sok jual mahal, diobral besar-besaran aja belum laku-laku (logh?maksute?).. Mbak BuL cinta damai, mau berteman dengan siapa saja, dari janda-janda, duda-duda, fakir miskin dan anak terlantar dibiayai oleh negara.. MAKSUTE OPO????

Tapih.. Tapih mungkin kagak begene caranya.. Ada cara yang lebih berpendidikan, bwakakakak… Dateng ke rumah, ngomong sama bapak saia, bawak gula teh ma sandang pangan papan laennya, logh?! Pak, boleh nggak minta duitnya (sambil senyum-senyum, garuk-garuk pantat, ngacak-acak rambut)!! Pasti bapakku langsung bilang, Oalah, kasian kamu, kok sampe stress kayak begeneh..

Ya sudahlah, saya maklumi, nomer cantik sih (tapii yang punya kagak, sayup-sayup terdengar suara demikian).. Buat orang di luar sana, semoga kamu cepat bertobat nak!bapak ibumu berjuang keras buat mencari sesuap nasi, seempal daging, sebaskom sayur, dan setoples krupuk, apalagi buat beli pulsa, lah kok malah dibuang-buang dengan cara yang yang yang yang na na na na na (sudah kehabisan kata-kata)

Bye..


PS: Sekarang aku udah sering liat dia senyum.. Dia siapa???hweeeeee………...

Tidak ada komentar: