Senin, Juni 09, 2008

Akhirnya tumbang juga...

Lama sudah saia ndak tampil di kancah perhelatan dunia maia ini.. Kenapa? Kenapa? Kenapa? Kok ndak ada yang nanya??? Nanya donk… howeeeekkkk maksa, kayak ada yang baca ini..

Well, saia lagi didera penyakit yang aneh, Pertama kali pas abis renang,badan sakit semua, kepala pusing, dan paginya dengan lancar saya bolak-balik kamar - WC buat muntah.. Jijik ya?? Ada apa dengan saia?? Saia juga ndak tahu kenapa.. Tapi setelah mendapat ramuan mujarab dari mbah saia akhirnya saia bisa bangkit lageehhh… Terbukti dengan kehadiran saia di acara angkatan dalam rangka merayakan kemenangan tim Geologi 04 di kancah Olimpiade Geologi Indonesia.. Horeeeee!!!!

Tapi ternyata hal ini tidak berlangsung lama, 2 hari kemudian badan saia lagi-lagi terjangkit penyakit aneh, kadang panas kadang dingin, kadang panas kadang dingin (terus aja Bul!?).. Kalo sudah seperti ini, rasanya mau ngapa-ngapain jadi males (alesan aja sih).. Palagi tenggorokan semakin tidak bisa diajak kompromi.. Tenggorokan lagi rukun sama hidung, dan memboikot saya dengan penyakit ini..

Hidup dengan amandel berstadium sekian ini kira-kira yang membuat saya sering penyakitan (alesan lagi, dasare penyakitan).. Biasa sok-sokan jadi dokter.. Sekarang yang bisa saya lakukan hanya menjaga daya tahan tubuh agar senantiasa selalu sehat dan fit.. Kyaaa kyaa kyaaa…. Srrroooootttt….

Padahal saia masih ujian, masih ada 3 mata kuliah, hu hu hu…. Doakan saia bisa sukses yak!!!
Jangan sampe lembar jawaban ujian saia menjadi basah penuh dengan ingus berceceran dimana-mana, atau soal ujian yang lupa saia baca karena terlanjur jadi tisu, bwakakakakakkk semoga hal itu ndak terjadi sama saia..

Ohiya, belum sampe sebulan ini (dimulai dari 22 Mei kemaren) Geologi lagi banyak kehilangan (baca : meninggal), pertama Bapak Iman W. Sumarinda, beliau ini dosen Geologi Minyak Bumi, yang notabene adalah angkatan pertaman geologi.. Nah tepat seminggu kemudian disusul oleh Bapak Hadi Sutomo, dosen Mineral Optik dan Ilmu Lingkungan, yang kata banyak temen maupun dosen saia adalah dosen kontroversial, tapi menurut saia nggak, karena udah ngasih nilai A sama saia.. Trus 10 hari kemudian disusul oleh istri dari Bapak Sugeng Wijono dosen Prinsip Stratigrafi, yang notabene adalah guru Agama Katholik SMA 1 (Sekolah saia dulu).. Semoga arwahnya diterima disisiNya, Amiiinnnn…

Sekian aja ya…

P.S. : Agak berat saia ngomong, agak susah saia ngomong, tapi saia lagi didera kuangen yang amat sangat sama si Bebek yang Cuek.. SHIT!!!

Tidak ada komentar: