Kamis, Oktober 09, 2008

Blue October...

Judul nggak mesti sama kayak isinya kan? Saia inget lagu Blue October cuma lupa lagunya yang kek mana, yang mana ya??

Saia udah lama nggak ngeBlog, padahal saia juga ndak sibuk papa, ndak lagi ngapa-ngapain juga.. Maka dengan inih saia mencoba buwad menulis lageehh..

Kemaren saia ditawarin liburan sama pikopiko ke Madura sama bang rizza, saia dengan antusias menjawab, ikod ikod, mau mau

Sore sampe malem ituh saia hanya menanti sms dari pikopiko, ada bunyi sms datang saia langsung membukanya dengan gegap gempita, berharap yang iya iya, tapi yang datang malah sms yang tidk diharapkan, capek dehh.. Trus ada sms datang lagi, titutitut, dan ternyatah bukan sms dari pikopiko, tapi yang ini lumayan bikin saia senyumsenyum sendiri mesamesem, karena smsnya berupa sms pulsa, bwakakakak.. Saia diisiin pulsa..

Paginya, eh siangnyaaa, di saat saia sedang belepotan dengan tepung, saia dan kakak ipar bserta sepupu saia yang lagi kelas 5 SD, membuat eksperimen membuat nastar, hasilnya emang sih enak tapi bentuknya nggak komersil banged.. Lanjuttt lagi, siangnya saia disms pikopiko, jadi ikod ke madura nggak?? Lalu dengan sigap saia menjawab mau mau ikod ikod..

Bukan tempatnya dimana yang jadi utama, tapi yang gratis-gratis kusuka, eheh ketawa setan..


Tapih..tapih.. Di saat kesenangan ituh datang, saia dan pikopiko mengalami penurunan kesehatan, pikopiko katanya asma ma maagnya kumat, sedangkan saia??? Sehabis pulang dari Klaten hari jumat kemaren, badan saia pegel-pegel, ditambah dengan rasa sakit saia pada perut bagian kanan..

Pas saia mencoba tanya sama Fahmi yang bukan dokter ituh, dan sama dia disuruh nekuk-nekuk mencetmencet, nyopotnyopot, logh?!kok saia maumaunya ya?lhambuh!!dan dia mengkhawatirkan, wew, mengiraira klo saia inih sakit usu buntu kalo ndak ya hernia.. Wow, kok ngeri ya??trus saia disuru ngecek ke dokter (yang sebenernyah).. Dan belum saia lakukan, karena saya tidak sibuk..

Tidak ada komentar: