Selasa, Oktober 21, 2008

Bener-bener blue october..

why do we never know what we've got 'til it's gone..

Sekarang kata-kata itu bener-bener bermakna banget, tapih bukan gone yang pergi dan nggak kembali.. Saia masih pengen bisa ngerasain "we've got" ituh..

Entah kenapa seharian inih, kalo ngadep komputer rumah bawaannya nangis terus.. Ya emang sih, siapapun orang yang ngliat ni komputer juga bakalan pengen nangis, mengingat bentuk dan rupanya yang sangat menyedihkan ituh.. Tapih saia masih bisa bersyukur, masih bisa ngetik-ngetik kayak beginih, masih bisa nonton pilem meskipun warnanya udah gak keruan, masih bisa ngetik-ngetik sesuatu yang lumayan bisa bikin progres skripsi (kayak ada ajah)..

Kenapa harus nangis ya?kek tadi pagi, tiba-tiba winamp saia memutar lagunya terlalu manisnya slank, kok tiba-tiba saia bisa nangis, deres pula kek hujan, huh lebay!! Kata vidya sistku, "mungkin kmu punya kenangan jaman dulu, pas denger lagu ituh jadi inget"
Setelah saia inget-inget jaman baheulak, mengingat memori otak saia butuh tambahan memori, emang sih ada semacam in memoriam dengan lagu ituh, tapih itu juga udah lama banget, orangnya pun juga entah ada dimana..

Dan sore ini juga, keknya bawaannya melo terus, kenapa ya?
Stelah saia runut-unut, ternyata saia merindukan seminggu "perjalanan' saia kemaren, saia kangen sama rutinitas seminggu ituh yang walopun ituh-tuh ajah, tetep aja ngangenin, bukan dimana tapi siapa..

Saia kangen sama solat jamaahnya, saia kangen sama baca novel tiap nggak ada kerjaan, saia kangen sama makanan bikinan emak dengan petisnya, saia kangen dengan genjreng-genjreng gitar klo abis dari alun-alun sementara mereka udah pada tidur, saia kangen dengan ngisi TTS bareng-bareng dan meributkan, bener po? Saia kangen dengan jus mangga alun-alun tanpa susu dan tempe goreng dan petis..Saia kangen dengan menjadi calon TKI yang masih oon ngoprasiin mesin cuci.. Saia kangen dengan tawa setelah ada yang nyeletuk, hey tampan!!!Saia kangen dengan seminggu ituh..

Just move on!!
Terlalu manis..
Untuk dilupakan..
Kenangan yang indah bersamamu dalam mimpi
Walau kita memang tak saling cinta takkan terjadi..
Diantara kita..

Tidak ada komentar: