Senin, September 29, 2008

Perfect story

Happiness only real when shared
Itulah pesan terakhir yang disampaikan Alexander McCandles, dalam filmnya Into The Wild, bukan filmnya sih, tapi film tentang dirinya yang disutradai sama Sean Paul klo nggak salah.. Filmnya keren banget, baru liat separonya udah terkagum-kagum, ntah karena ceritanya, pemandangannya, alex itu sendiri, tapi mungkin dari integrity of their parts..

Tiap-tiap bagian dari film ituh ada kalimat-kalimat pesan yang secara langsung ditulis oleh alex yang isinya menyentuh banget, misalnya gini, kita nggak hanya harus menjadi kuat, tapi kita juga harus merasa kuat.. Keren banget kan???

By the way, enough for this,
Saia juga abis baca novel Ketika Cinta Bertasbih part 2, ceritanya semakin complicated, saking complicatednya saia malah ngerasa sedang nonton sinetron Indonesia, hehe.. Ntah besok filmnya bagemana, malah ada rasa kok filmnya rada-rada basi, mengingat udah mulai banyak film-film ikutan, dan lagi casting filmnya yang menurut saia kok terlalu berlebayan..

Kenapa cerita-cerita islami, atau yang lainlah, selalu cewek yang perfect dapet cowok yang perfect, walopun bagemana cerita sebelumnya, tapi ending-endingnya selalu kek gitu.. Ceweknya cantik, alim, pinter, pokoknya perfect banget, cowoknya walopun dulu miskin trus karena usaha kerasnya makbedunduk jadi kaya.. Yang gitu-gitu deh..

Lalu bagemana dengan saia, logh?!malah curhat..
Maksutnya orang-orang kayak saia, pinter nggak, bodo-bodo banget juga enggak, rajin enggak, males-males banget juga iya, kaya enggak, dibilang miskin juga masih tarafnya, logh?cantik enggak manis iya, logh? Intinya standart banget.. Kan nggak ada orang yang perfect kayak yang di film-film ituh..

Tapi ya sudahlah, namanya juga film, namanya juga novel, yang bikin juga manusia, sama nggak sempurnanya, sempurna hanya milik Allah..

Lebaran semakin mendekat, dan ramadhan semakin menjauh, saia merasa blum dapet apa-apa, blum ngasih apa-apa, even buat orang lain, buat saia sendiri aja saia masih kurang.. Kenapa saia selalu menyia-nyaiakn waktu??betapa bodohnya saia, betapa ruginya saia...

Tidak ada komentar: