Jumat, September 19, 2008

Kemana aja buk???

Sudah hampir sebulan, sia kok jarang nulis ya.. Bukan karena nggak ada yang bisa diceritakan, tapi lebih ke rasa-nulis-saya-yang-udah-mulai-menurun..

Setelah dari fieldtrip itu kok saia malas buat nulis.. Padahal banyak kekonyolan saia yang susah buat diutarakan dan diselatankan dengan kata-kata.. Dan saat ini mengapa saia mmenulis??saia mencoba memancing feeling saia buat nulis, biasanya abis sahur saia langsung tergelatak tak berdaya (baca:ngebo) sampai menjelang buka (berley banget nggak sih?), ya nggaklah, biasanya tidur bentar trus memulai aktifitas lagi seperti biasa, misalnya tidur dan tidur, logh??

Tapi abis sahur kali ini berbeda, kenapa?kenapa?kenapa?jijik banget, karena saia baru aja menyelesaikan research plan saia yang hanya selembar ituh tapi saia bikin almost mau seminggu, hufhh.. (sambil menyeka keringat yang nggak ada)..
Doakan saia dengan project besar kedua inih, nggak cuma doakan saia, tapi juga doakan RENA, partner segila saia..

About my life?? Ada apakah?? Masih tetep sama buk!!
Masih sama dengan yang dulu, yang masih berkelana mencari cinta (baca:ikhtiar), halah lebay!! Setelah menolak bersama Basse si bule Jerman itu yang sebenernya alasan utama saia menolak adalah kita beda prinsip, saia suka dianya enggak, itu yang membuat saia menolak dia (tertawa puas mode ON)..
Lalu, apa kegiatan saia saat inih???
Tidur bangun sahur tidur bangun buka, halah, yanggak segitu parahnyalaahhh..
Saia sibuk mengurusi final project saia (baca:TA, berikan penekanan pada huruf T dan A, jadi terdengar Tek Ak) dan tetep sebagai asisten paleo, oh paleo, mana wibawamu yang dulu????

Sudahlah, waktu sudah menunjukkan pukul 5.57, saia mau berusaha untuk memejamkan mata lagi, tapi santai untuk kali ini saia nggak perlu pake usaha, karena gampang banget..

See u...

Tidak ada komentar: