Minggu, Februari 14, 2010

lets celebrate our diversity...

Begitulah saya mengutip dari kalimat facebook salah satu teman saya..
Ya hari ini, sebagian orang merayakan Valentine, sebagian lagi merayakan Imlek, sebagian merayakan hari minggu layaknya hari-hari biasa.. Saya termasuk yang terakhir..
Sepertinya hari minggu ini sama kayak hari biasanya, lebih special sih, soalnya saya bisa bangun pagi.. Hahaha, gara-gara jam 04.30 kakakku menelpon, "mbak eni mo lahiran".. Kirain bakalan lahir hari ini ponakan keduaku, tapi ternyata mbakku disuruh balik, "baru bukaan satu"..

Back to diversity..
Kalo inget valentine, inget jaman-jaman jahiliyah saya waktu SMP.. Disaat saya masih lugu dan polos, kayaknya sampe detik ini saya juga masih lugu dan polos, jiaaaahhh.. *tepok jidat*.. Jaman-jaman saya ngasih coklat FONUT ukuran sedang yang beli di PROGO lama, hahahaha.. Saya cuman beli itu tapi lumayan banyak dapet coklat, jiaaahhh *lempar sendal*

Tapi setelah saya menginjak dewasa *tsaaah*, mulailah saya mengerti, kenapa kasih sayang itu tidak harus dirayakan?seharusnya tidak ada hari spesial kasih sayang, karena seharusnya kasih sayang itu SETIAP HARI.. Betul kan??

Nah, yang satunya lagi, merayakan imlek, gong xi fat chai, semoga tahun Singa logam ini lebih baik dari sebelumnya, sukses untuk semua, terhindar dari marabahaya, dan aman damai negri kita.. Aminn..

Nah, karena saya termasuk merayakan hari minggu seperti layaknya hari-hari biasa, saya cuman menonton tv, dan bermain-main dengan internet.. Dan karena cuaca juga sedang tidak mendukung untuk keluar, maka terpenjaralah saya seperti biasa..

So, lets celebrate our diversity, yang mo ngrayain valentine ya monggo, asal jangan berdua-duaan, soalnya kata nenek itu berbahaya, yang mo ngrayain imlek ya monggo, tapi mohon saya dikasih angpao atau kue ranjangnya *maksa*, daaan satu lagi, yang mo ngrayain tim sepakbola daerah ya monggo, asal jangan mengganggu orang lain aja, konvoi dengan suara motor yang hingar bingar itu namanya pemborosan bahan bakar yang semakin sedikit, dan mengganggu orang lain, bikin polusi suara.. Jadi mohon yaa, yang sering lewat depan rumah saya tuh, mohon dikurangin.. Kasihan nenek-nenek yang jantungan.. おねがいします。。



this pic is taken from Jogja Biennale 2010.. japanese character spell as "ai desu yo???" means love???

Tidak ada komentar: