Jumat, Februari 19, 2010

A beautiful mess..

Sebenernya ini lagunya jason Mraz yang beberapa hari ini sering nongol di playlist winampku.. Cuman ternyata hari ini, dari pagi bener-bener kayak lagu ini..

Pagi tadi, kembali mengulang memory yang sebenernya udah bener-bener ku remove, haloooo bukannya dirimu yang menyuruhku untuk melupakan, kenapa masih diungkit-ungkit lagi???kamu maunya apaaaa???? Lupakan masalah ini, lanjutkan hari ini..

Tumben-tumbennya siang hari udah hujan, padahal baru aja ditanyain temen di jogja, jogja gimana?siangnya panas, sorenya hujan.. Ternyata Tuhan berkata laen hari ini.. Emang ini yang namanya nggak boleh ngedahuluin pekataan Tuhan..
Dan hari ini pun saya berkeliling kota jogja dengan berhujan-hujan ria, dan kepala saya selalu mengingat-ingat kata-kata "hujan, setahun kemarin".. Emangnya ada apa dengan tahun lalu???, saya sudah terlalu malas untuk mengingat-ingat masa lalu.. Huft..

Membelah kota jogja hingga sampai ke jakal, hingga teronggok berdua di sebuah rumah makan palembang, merasakan makanan khasnya yang dari awal sudah merasa aneh dan mahal.. Hahaaha.. Ternyata nggak semua makanan mahal itu enak.. Beuhh.. Lalu kita kembali berputar-putar di tengah-tengah hujan mengelilingi kota jogja, sambil menahan perut dengan rasa yang nggak karu-karuan.. Ada kira-kira 8 titik di Jogja yang tadi kita kunjungi..

Di akhir perjalanan kita hari ini, pergi ke sebuah toko buku.. Nggak seperti biasanya juga saya ngikut beli, tapi dorongan untuk belajar sedang tinggi, hingga akhirnya saya memilih satu buku tanpa perhitungan sama sekali.. *dikit*..

Senangnya si Tedjo beli the Lost Symbol, bisa malak lagi.. Setelah saya berhasil membaca seperempat ebook, saya nyerah aja, baca aslinya saja.. Jadi inget setahun yang lalu, baca digital fortress di kereta perjalanan menuju Jakarta, untuk pertama kalinya..

You are strong but you're needy,
Humble but you're greedy
Based on your body language,
And shoddy cursive I've been reading
Your style is quite selective,
but your mind is rather reckless


Sebenernya inti cerita di atas apa ya???
Entahlah..
Hanya sedikit berbagi...

Tidak ada komentar: